Al Ghazali-Jessica Mila Kepergok Makan Malam Bersama

Al Ghazali dan Jessica Mila
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA.co.id - Dua seleb muda, Al Ghazali dan Jessica Mila, makan malam bersama di sebuah hotel mewah di Jakarta Pusat pada Rabu malam, 7 Oktober 2015. Rupanya, mereka tak hanya makan malam berdua, tapi bersama puluhan fans lainnya.

Al mengaku bangga dan sedih. Bangga karena bisa menghabiskan waktu bersama penggemar dan sedih karena ada yang tak bisa datang, terhalang kabut asap.

"Bangga juga udah bisa kumpul sama fans. Mereka jadi motivasi juga untuk aku. Tapi sedih juga malam ini karena ada fans yang enggak bisa datang karena kabut asap. Kasihan juga ya," katanya di sela-sela acara Fable Dinner.

Jessica juga merasakan perasaan yang sama dengan Al. Ia melihat bagaimana fans dari luar kota bersedia meluangkan waktu untuk bercengkrama, bermain games hingga santap malam bersama.

"Saling kasih inspirasi aja. Aku juga terinspirasi juga dari mereka yang datang ke Jakarta untuk bertemu sulit banget," kata dia.

Jessica dan Al baru kali pertama menghabiskan makan malam bersama. Saat ditanya kali pertama menghabiskan waktu bersama Jessica, Al hanya menjawab satu kata, "Mempesona." (ren)

Ahmad Dhani Ingin Al Ghazali Jadi Presiden
Ahmad Dhani

Bantah Bangkrut, Ahmad Dhani Hibahkan Rumah untuk Anak

Dhani terjun ke politik dengan mengikuti pilkada Kabupaten Bekasi.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016