Aksi Jess Glynne Bantu Penderita Kanker Masuk MURI

Jess Glynne
Sumber :
  • VIVA / Nuvola

VIVA.co.id - Penyanyi asal Inggris, Jess Glynne melakukan aksi sosial di acara #HoldMyHandForHope, yang digelar Minggu, 11 Oktober 2015 di Tribeca Park, Central Park Mall, Jakarta Barat.

Dalam kegiatan tersebut, Jess menyumbangkan suara emasnya, bernyanyi di atas panggung. Dalam balutan busana hitam, ia menghibur anak-anak penderita kanker dengan menyanyikan lagu Hold My Hand.

"Saya senang bisa berada di sini, melihat kalian semua. Ini luar biasa," kata Jess dari atas panggung. Ia mengaku akan memberi donasi kepada anak penderita kanker di Tanah Air.

Hebatnya, acara ini menciptakan rekor baru yang dicatat Museum Rekor Indonesia (MURI). Karena di momen itu, Jess di atas panggung berhasil melakukan aksi gandeng tangan dengan lebih dari 2.000 penderita kanker.

Wulan Guritno, sebagai aktivis melawan kanker, merasa bangga dengan suksesnya kegiatan tersebut.

Dokter Ini Punya Cara Unik untuk Galang Dana

"Alhamdulillah. Semua hasil penjualan gelang harapan di acara ini akan disumbang untuk penderita kanker. Setiap pembelian CD Jess juga akan disumbang Rp10 ribu kepada penderita kanker," kata aktris itu.

Kedatangan Jess tentunya disambut meriah penggemar. Pelantun Take Me Home itu tiba di Indonesia sejak Jumat, 9 Oktober 2015.

Sebelum melakukan aksi sosial tersebut, Jess mempromosikan albumnya I Cry When I Laugh, pada Sabtu, 10 Oktober 2015 di mal yang sama. (ase)

Didiet Maulana Lelang Songket untuk Pasien Kanker
Ilustrasi kanker.

Kanker, Penyakit Mahal yang Umum di Negara Miskin

Di Indonesia, konsumsi gorengan dan rokok jadi bagian dari kebiasaan.

img_title
VIVA.co.id
29 Juli 2016