VIVA Menjangkau 200 Juta Masyarakat Indonesia

BOD VIVA meeting
Sumber :
  • VIVA
VIVA.co.id
Laba Bank Mayora Ditopang Naiknya Penyaluran Kredit
- Sebagai grup media, VIVA semakin membuktikan diri dengan prestasi dari perusahaan-perusahaannya. Pada tahun 2014,
ANTV
Jika Menguntungkan, BNI Kaji Buka Cabang di Malaysia
dan
tvOne
Harga Timah Anjlok, Emiten Pelat Merah Ini Merugi
menghadirkan piala dunia secara gratis, sehingga masyarakat Indonesia dapat ikut merasakan pesta dunia. 

ANTV saat ini menempatkan posisinya sebagai televisi nomor tiga dengan program-program tayangan yang sangat diminati pemirsa. Ini terlihat dari TV share-nya yang mencapai 23 persen pada semester awal tahun 2015. 

Sementara itu, tvOne sebagai anak perusahaan VIVA, sampai dengan tahun ketujuh saat ini, merupakan TV berita nomor satu yang paling dicari oleh masyarakat bila membutuhkan informasi. Portal berita VIVA.co.id saat ini merupakan blog aggregator yang pertama dan terbesar di Indonesia. 

"Alhamdulillah, target yang diimpikan tahun lalu setelah berakhirnya world cup di ANTV dan tvOne kini tercapai. ANTV, tvOne dan VIVA.co.id di bawah naungan VIVA berhasil menjangkau 200 juta masyarakat Indonesia," ujar Presiden Direktur PT Visi Media Asia Tbk (VIVA), Anindya Bakrie. 

Menyadari informasi dan berita dibutuhkan oleh seluruh lapisan masyarakat, VIVA dalam perkembangannya mampu menjangkau 200 juta masyarakat Indonesia dari Sabang sampai Marauke. Anindya berharap, dengan pencapaian ini, kebutuhan masyarakat akan hiburan dan informasi bisa terpenuhi.

Sebagai informasi, tak kurang dari 187.661.490 masyarakat Indonesia, kini mampu menonton program-program televisi yang menghibur dan informatif di layar ANTV dan tvOne. Sebanyak 30 juta pengguna internet di Indonesia dapat mengakses VIVA.co.id  

Selain menjangkau 200 juta masyarakat Indonesia, VIVA hadir dengan menyajikan tayangan dan program-program terbaik melalui ANTV, tvOne dan VIVA.co.id. Pencapaian ini terlihat jelas dari keberadaan, pertumbuhan dan perkembangan ANTV, tvOne dan VIVA.co.id.

"Selanjutnya, jangkauan VIVA akan terus kami tingkatkan ke angka 250 juta masyarakat Indonesia yang tiap harinya akan mampu menonton ANTV, tvOne dan mengakses portal VIVA.co.id," kata Anindya. 


BOD VIVA selfie bareng


Adhi Karya

Banyak Kontrak Mundur, Laba Adhi Karya Turun

Semester II dapat kontrak renovasi stadion Gelora Bung Karno.

img_title
VIVA.co.id
5 Agustus 2016