Ultah Pernikahan, Ini Hadiah yang Diminta Nagita ke Raffi

Sumber :
  • Instagram.com/raffinagita1717
VIVA.co.id
Nagita Slavina Hamil Lagi?
- Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merayakan hari jadi pernikahan mereka yang pertama, Sabtu kemarin. Seperti diketahui, keduanya mengikat janji suci pada 17 Oktober 2014 lalu di Hotel mewah Ritz Carlton, SCBD, Jakarta, dan dilanjutkan dengan pesta
outdoor
Amy Qanita: Sudah Tak Boleh Cap Raffi Playboy
di Pulau Dewata, Bali.
Kartika Putri: Kemesraan Raffi-Nagita Bikin Iri

Beberapa bulan kemudian, Nagita pun dinyatakan positif hamil. Dan setelah sembilan bulan berada di dalam perut, tepat pada 15 Agustus 2015 lalu, Nagita akhirnya melahirkan putra mungil mereka ke dunia. Rafathar Malik Ahmad adalah nama yang diberikan Raffi dan Nagita untuk sang putra.


Merasa lengkap dan bahagia telah menjadi seorang ayah, Raffi pun selalu membagi kebahagiannya itu lewat foto-foto teranyar keluarga mereka di akun Instagram pribadi milik keduanya.


Saat merayakan hari jadi pernikahannya, Raffi pun memberikan kejutan romantis kepada sang istri dengan makan malam berdua di salah satu restoran mahal di Jakarta.


Dari foto yang ia unggah itu, terlihat keduanya sangat menikmati makan malam romantis yang disinari lilin di tengan meja. Keduanya kompak mengenakan pakaian berwarna senada.


Tak lupa di hari ulangtahun pernikahannya, Nagita pun meminta kepada Raffi untuk terus ada di tengah-tengah keluarga.


"
aku enggak perlu kado mahal atau kado apa-apa, paling penting kamu selalu ada buat aku dan anak kita, karena itu yang paling mahal buat aku dan Rafathar. Itulah jawaban istriku... Terima kasih sayang...I love u so much...
," tulis Raffi pada judul fotonya.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya