21 Film Diputar di Korea Indonesia Film Festival

Festival film Indonesia-Korea
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rintan Puspitasari

VIVA.co.id - Bagi Anda penggemar film-film asal Korea Selatan, bersiap-siaplah untuk menyaksikan film-film ternama dari Negeri Ginseng tersebut. Mulai 28 Oktober, sekitar 21 film akan diputar di CGV Blitz di kota-kota besar di Indonesia. 

Manfaat Produksi Film Antarnegara

Pemutaran film-film tersebut merupakan rangkaian acara Korea Indonesia Film Festival 2015. Kegiatan ini juga merupakan rangkaian perayaan 42 tahun hubungan persahabatan antara Indonesia dengan Korea.

Beberapa film terkenal dari Korea dan Indonesia akan diputar selama lima hari. Film-film dari Korea yang akan diputar antara lain, Collective Invention, Twenty, Assassination, Love Forecast, Ode to My Father, dan Perfect Proposal. Sementara dari Indonesia, Filosofi Kopi salah satu film Indonesia yang akan meramaikan festival tersebut.

Sebentar Lagi Ada Kerja Sama Produksi Film Indonesia-Korea

Sekedar informasi, 21 film yang akan diputar dengan rincian 16 film Korea dan empat film Indonesia. 

"Total film yang akan diputar ada 21 film, dan 1 film masih rahasia" ujar Dian Sunardi, Manager Blitz Megaplex saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa, 20 Oktober 2015.       

Pernikahan Virtual Dituduh Tak Alami, Sutradara WGM Bereaksi

Untuk menikmati film-film pilihan tersebut, penonton hanya akan dikenakan biaya sebesar Rp10 ribu. Seluruh hasil penjualan tiket selama pertunjukan akan disumbangkan pada yayasan sosial.

(mus)

Acara Korea-Indonesia Cinema Global Networking

Empat Pedoman Penting untuk Layar Lebar Indonesia

"Pertama memperhatikan komposisi pemeringkatan kelas bioskop."

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016