Bintang Preman Pensiun Ini Akan Menikah di Dua Negara

lamaran anak tiri siti nurhaliza
Sumber :
  • Instagram/asyrafkhalid

VIVA.co.id - Kebahagiaan terpancar di wajah aktris cantik pemeran Kinanti di serial Preman Pensiun. Ya, wanita bernama asli Tya Arifin ini, tak lama lagi akan melepas status lajangnya. Ia akan dipersunting bangsawan Malaysia, Asyraf Khalid.

Dinikahi Bangsawan, Tya Arifin Siap Jadi Penyanyi Malaysia

Hari ini, Rabu, 21 Oktober 2015, keduanya pun mulai melakukan fitting busana pengantin di kawasan Jalan Bangka Raya, Jakarta Selatan. Kebetulan Asyraf bisa datang ke Jakarta. Mereka pun bercerita, tentang rencana pernikahannya yang akan digelar di dua negara, Indonesia dan Malaysia. "Tanggal 1 November di KL (Kuala Lumpur), di Palembang tanggal 12 November," ujar Tya.

Hari ini, keduanya melakukan fitting busana pengantin yang akan dikenakan untuk acara pernikahan di Palembang. Kedatangan Asyraf ke Jakarta untuk membantu menyiapkan pernikahan mereka.

Asyraf mengungkapkan, tak ada alasan khusus, mengapa, tanggal 1 November 2015 dipilih menjadi salah satu tanggal bahagianya. "Macam kita laki-laki, ingat birthday susah. Tanggal 1 biar (gampang) ingat," katanya dengan logat Malaysia yang kental.

Suka Duka Bangsawan Malaysia Pacaran dengan Tya Arifin

Ia menjelaskan, untuk konsep pernikahannya di Kuala Lumpur nanti, akan digelar dengan tema award show, akan ada banyak hiburan dan tidak terlalu kental dengan adat tradisional.

Sementara, untuk konsep pernikahan di Palembang akan digelar menggunakan adat daerah setempat. Namun tetap, para tamu akan dihibur dengan aneka persembahan hiburan. "Palembang ada tarian Melayu, di Malaysia juga ada. Lagu-lagu Melayu juga sering diputar di Palembang," kata Tya.

Kisah Pertemuan Tya Arifin dan Bangsawan Malaysia

"Palembang tempat asal sultan Melayu. Tak terlalu beda. Kurang lebih sama," ujar Asyraf menambahkkan.

(mus)

Asyraf Khalid dan Tya Arifin

Kebahagiaan Tya Arifin Jadi Istri Bangsawan Malaysia

Tya menggelr resepsi pernikahan di Malaysia dan Palembang.

img_title
VIVA.co.id
13 November 2015