Suka Duka Bangsawan Malaysia Pacaran dengan Tya Arifin

lamaran anak tiri siti nurhaliza
Sumber :
  • Instagram/asyrafkhalid
VIVA.co.id
Kebahagiaan Tya Arifin Jadi Istri Bangsawan Malaysia
-Kisah asmara Tya Arifin dengan bangsawan Malaysia-- Asyraf Khalid tak lama lagi akan berakhir di pelaminan. Mereka, akan menikah di dua negara.

Dinikahi Bangsawan, Tya Arifin Siap Jadi Penyanyi Malaysia

Bagi Asyraf, bukan hal yang mudah menjalani hubungan beda negara dengan aktris terkenal Indonesia ini. Namun bagi Asyraf, kesulitan itu perlahan mulai bisa diatasi olehnya. Ia bahkan bahagia, tak lama lagi akan resmi menjadi suami dari Tya.
Kisah Pertemuan Tya Arifin dan Bangsawan Malaysia


"Dalam kehidupan, untuk mencapai kejayaan kebahagiaan pasti melalui kesulitan dulu," kata Asyraf saat ditemui di sela kegiatan
fitting
baju pengantin kawasan Jakarta Selatan, Rabu, 21 Oktober 2015.


Ia juga mengakui, sempat khawatir menjalani hubungan beda negara, yang memiliki perbedaan tradisi.


"Apalagi tak pernah ketemu keluarga. Awal mau bilang kawin sama orangtua, kata orangtua, betulkah? Orang jauh macam mana. Tapi selepas ketemu orangtua masing-masing lancar, tak ada masalah, mudah-mudahan sampai nikah lancar," kata Asyraf lagi.


Awal kenal dengan Tya, Asyraf pun mengaku tidak tahu jika Tya adalah seorang aktris. Ia hanya mengetahui, jika Tya adalah seorang penyanyi.


"Pertama kali kenal, Tya masih baru di industri hiburan. Sebelum dia main Preman Pensiun. Tapi saya tahu dia penyanyi," ujarnya lagi.


Dia pun menilai, Tya wanita yang lembut, pandai menjaga hati, pandai membawa diri, pandai beradaptasi, sopan pada orang  lain dan memiliki mimpi yang besar.


"Saya juga berimpian besar," ujarnya.


Tak hanya  Asyraf yang senang memberikan pujian pada Tya.  Aktris cantik pemeran Kinanti pun punya penilaian sendiri soal Asyraf.


"Dia itu sebenarnya masih muda, tapi setelah lihat Asyraf pola pikirnya dewasa, bertanggung jawab. Baik, sopan ke semuanya, ramah, suka ketawa," kata Tya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya