Cerita NOAH Ketika Konser di Amerika Serikat

Band Noah
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria
VIVA.co.id
David NOAH: Ayah Ariel Ada Sakit Gula
- NOAH kembali mengisahkan perjalanan kariernya selama berada di Amerika. Ya, grup band ini baru saja pulang dari Negara Paman Sam untuk menggelar Konser US Tour 2015 di Los Angeles, Washington DC, dan New York selama 3-9 Oktober 2015.

Jadwal Sibuk, Ariel 'Noah' Belum Pikirkan Nikah
Banyak kesan dan kisah yang dilalui NOAH untuk menghibur penggemarnya di Amerika dengan album Second Chance. Tentunya, mereka mendapatkan respons penonton yang luar biasa sekitar lebih dari 10.000 penonton.

Iwan Fals Racik Lagu 'Kemesraan' Jadi Lebih Enerjik
"Ramai banget karena outdoor. Nggak ada istirahat, sedikit agak ribet karena teknis. Tapi, tentu ini menjadi pengalaman yang menarik bagi kami," kata Ariel di Hard Rock Cafe, Jakarta Selatan, Jumat, 23 Oktober 2015.

NOAH menggelar konser di Fox Theater, Pomona, Los Angeles pada 3 Oktober 2015, kemudian di Silver Spring, Maryland, Washington DC, 4 Oktober dan di Santos Party House, New York City pada 9 Oktober 2015. 

"Pengalaman di AS serasa kembali di zaman pertama kali manggung. Kembali bermain apa adanya. Bukan teknis lagi. Cuma mikir gimana menghibur penonton dengan kualitas apa adanya. Penting mengingat kembali kenapa kami ada di sini," ujar Uki.

NOAH US Tour 2015 juga dalam rangka mempromosikan album Second Chance yang dirilis oleh Musica Studios. Masih banyak kejutan lain dari Ariel, Uki, Lukman, dan David pada 2016.

"Ada dua single yang kolaborasi sama Iwan Fals," tutur Ariel. 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya