Momo Geisha Merasa Spesial Dikelilingi Pria Papan Atas

Momo Geisha, Giring Nidji, Ariel NOAH dan Ryan D'Masiv
Sumber :
  • Al Amin/ VIVA
VIVA.co.id
Iwan Fals Racik Lagu 'Kemesraan' Jadi Lebih Enerjik
- Momo, vokalis band Geisha ikut menyumbang suaranya dalam kolaborasi bersama Giring Nidji, Ariel NOAH, dan Ryan D'Masiv. Momo menjadi satu-satu perempuan yang menyanyikan lagu berjudul 'Satu'.

Ditanya Kapan Nikah, Ariel Bilang Tak Berani Lawan Takdir

"Ya merasa jadi kembang di antara kumbang-kumbang. Pasti ada yang spesial dalam projek ini. Karena ada perempuan sendiri di semua laki-laki yang banyak ini. Ya pasti merasa spesial," kata Momo di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu 25 November 2015.
Noah Persiapkan Album Baru di Tahun 2016


Seperti diketahui, proyek album 'Satu' milik musisi legendaris Iwan Fals ini menghadirkan band-band kenamaan seperti NOAH, Nidji, D'Masiv, dan Geisha. Mereka berkumpul membawakan karya-karya milik Iwan Fals.


Harus berkolaborasi dengan vokalis pria menjadi tantangan tersendiri bagi Momo.


"Kalau aku lumayan mikir untuk kolaborasi ini. Karena ini vokalis cowo semua. Jadi aku harus cocokin dan cari nada yang simpel mungkin," ujarnya.


Hal itu juga berlaku dalam komposisi musik yang akan mereka hadirkan ketika mengaransemen salah satu lagu milik Iwan Fals. Momo ingin menghadirkan karya yang enak didengar namun tak menghilangkan sosok Iwan Fals dari lagu tersebut.



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya