Penyanyi Marcell Mengaku Siap 'Bercerai'

Marcell Siahaan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa
VIVA.co.id
Cerita Vidi Aldiano Terbang dari AS Demi MTQ Nasional
- Pengakuan penyanyi Marcell mengejutkan. Diam-diam, Marcell menuliskan janji tertulis pada Rima Melati Adams, istrinya, jika meninggalkan dunia musik dan panggung Indonesia. Isi perjanjian Marcell adalah, siap mengakhiri pernikahannya bersama Rima apabila banting stir ke politik.

Tanggapan Risty Tagor Tentang Stuart Ikut Ujian Paket C
"Gue udah ngomong sama istri, semacam MoU (memorandum of understanding/perjanjian). Kalau masuk politik, kami akan bercerai," ujar Marcell saat ditemui di Mal Gandaria City, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu, 24 Oktober 2015.

Tips Cantik Luar Dalam Ala Rossa
Itu pengakuan serius yang dikatakan Marcell. Jawaban tersebut meluncur begitu saja dari mulut Marcell setelah banyak mengetahui kenyataan, sejumlah penyanyi, pemain film hingga pemusik yang beralih profesi dan meninggalkan dunia seni kreatif itu dengan menjadi politikus instan.

Sejauh ini Marcell mengaku tak tergoda jadi politisi. "Gue akan tetap nyanyi," kata pelantun Firasat ini.

Pria berkepala botak itu berharap diberikan kekuatan untuk terus menjalani pekerjaannya sekarang dan tetap setia bekerja di panggung musik Indonesia. Apalagi, Marcell menilai, dunia politik bisa mengubah karakter orang.

Marcell mengatakan, saat ini ada beberapa partai politik yang memintanya bergabung. Apa saja partai itu, Marcell menolak mengungkapkannya.

"Kalaupun masuk dunia politik, gue harus serius, enggak main-main. Ngurus negara tuh tanggung jawabnya besar," kata Marcell.

Bekas drummer Band Puppen itu menyatakan, modal jadi politisi tidak hanya popularitas semata, tapi juga harus benar-benar tahu tentang politik di negeri ini. "Jangan karena dikenal di media sosial, trus mau jadi politisi," ucapnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya