Main Film Tanpa Hijab, Laudya Cynthia Bella Bikin Heboh

Laudya Cynthia Bella
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Shalli Syartiqa

VIVA.co.id - Artis cantik Laudya Cynthia Bella menggelar jumpa pers terkait film KAKAK yang akan tayang 5 November 2015 mendatang. Film itu sempat bikin geger, lantaran Bella tampil tanpa hijab.

Tak ingin publik salah paham, Bella pun mengklarifikasi terkait penampilannya di film tersebut. Ia mengatakan, film itu memang dibuat ketika ia belum mengenakan hijab. Bella beralasan, syuting film KAKAK tersebut digarap bulan November hingga Desember 2014 lalu.

Untuk itu, ia mencoba menjelaskan apa yang menjadi perbincangan saat ini. "Saya ingin meluruskan, saya ingin memberikan pernyataan. Film KAKAK ini film ke 16 saya. Dan baru tayang November 2015 ini. Intinya saya tidak pernah membuka hijab saya. Film KAKAK syuting bulan November dan Desember," kata Bella yang terlihat cantik dengan balutan hijab warna hitam, di Pestis Cafe, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa, 27 Oktober 2015.

Vino G Bastian Jadi Suami Laudya Cynthia Bella di Film Ini

"Dengan adanya klarifikasi siang ini bersama teman-teman media bisa memberitakan bahwa ini adalah film saya satu tahun lalu, dimana saya belum mengenakan hijab. Dan saya tidak bisa hadir pada saat premier film tersebut karena saya harus berangkat syuting ke NTT selama satu bulan. Saya takut nanti dibilang menghindar dan di cap pergi," ujarnya menambahkan.

Personel Bukan Bintang Biasa (BBB) ini mengakui, ini adalah keinginannya sendiri untuk mengklarifikasi semua tuduhan yang tak sedap. "Ini inisiatif aku sendiri. Karena saat ini aku terikat kontrak dengan pihak kosmetik muslimah. Aku nggak mau nanti mereka berfikir macam-macam."

(mus)

Cerita Surya Saputra Ciuman dengan Laudya Cynthia Bella
Laudya Cynthia Bella

Laudya Chintya Bella Menangis saat Syuting di NTT

Dia merasa sulit menjalani hidup di daerah terpencil.

img_title
VIVA.co.id
9 April 2016