Laudya Chintya Bella Menangis saat Syuting di NTT

Laudya Cynthia Bella
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Shalli Syartiqa

VIVA.co.id - Bagi aktris cantik Laudya Chintya Bella, syuting sebuah film layar lebar bisa memberikan begitu banyak pelajaran hidup. Dia pun berbagi mengenai salah satu pelajaran berharga yang didapat saat menjalani proses syuting film terbarunya di Nusa Tenggara Timur (NTT).

"Nanti 19 Mei ada film aku yang rilis, judulnya Aisyah Biarkan Kami Bersaudara. Jadi, di film itu banyak pengalaman yang didapat. Aku bersyukur di Jakarta masih dikasih listrik, makanan serba cukup selama ini," ujar Bella di Kota Kasablanka, Sabtu, 9 April 2016.

Namun ada pengalaman menarik yang sedih sekaligus lucu. Saking merasa sulit menjalani hidup di daerah terpencil, Bella sempat menangis dan curhat kepada sahabatnya, Shireen Sungkar.

"Aku sampai menangis telepon Shireen tengah malam. Dia juga jadi ikutan sedih dan sampai menawarkan untuk mengirimkan makanan," kenang Bella sambil tertawa.

Dia mengatakan, kehidupan di daerah terpencil di Indonesia memang sangat menyedihkan karena sulitnya listrik dan makanan.

Lalu, apa peran Bella dalam film tersebut?

"Aku berperan jadi Aisyah, guru dari Jawa yang tinggal di NTT. Film itu menceritakan bagaimana seorang guru muslimah harus bisa hidup menjalankan ibadah di tengah-tengah masyarakat nonmuslim," ujar personel grup musik Bukan Bintang Biasa itu.

Cerita Surya Saputra Ciuman dengan Laudya Cynthia Bella

Vino G Bastian Jadi Suami Laudya Cynthia Bella di Film Ini

Film Talak 3 disutradarai Hanung Bramantyo dan Ismail Basbeth.

img_title
VIVA.co.id
29 Januari 2016