Kiwil Ungkap Alasan Istri Minta Cerai Lagi

Kiwil
Sumber :
  • pesbukers-ANTV
VIVA.co.id
Istri Kedua Menguak Masalah Poligami Kiwil
- Berkali-kali istri kedua komedian Kiwil, Meggy Wulandari ingin mengakhiri rumah tangganya. Namun, berkali-kali pula keinginan itu tak terwujud.

Ini Curahan Hati Meggy Wulandari Jadi Istri Kedua Kiwil

Baru-baru ini, Meggy pun kembali meminta suaminya untuk menceraikannya. Namun, hal itu urung terwujud.
Minta Cerai dari Kiwil, Meggy Wulandari: Ini Bukan Settingan


Sempat tersiar kabar, alasan Meggy ingin bercerai dari Kiwil karena suaminya tersebut gampang tergoda oleh pesona para perempuan pramuniaga alias
sales promotion girls
(SPG). Namun, tudingan Meggy itu dibantah oleh Kiwil saat tampil di acara Pesbukers ANTV.


"Nggak juga," kata Kiwil saat ditanya soal isu ia mudah tergoda SPG.


Kabar lain yang menjadi penyebab Meggy ingin cerai karena Kiwil sudah tak lagi menafkahinya. Saat ditanya hal itu, Kiwil pun lagi-lagi membantah. "Enggak, bohong itu."


Kiwil pun menceritakan, saat-saat ketika Meggy kembali menuntut cerai. "Waktu itu, Meggy memang pernah datang-datang ketemu saya bawa wartawan dan kasih surat talak. Itu sebenarnya sangat tidak etis ddan saat itu, dia juga emosi," kenang Kiwil.


Kiwil pun membantah saat ditanya penyebab Meggy meradang karena keinginan Kiwil yang ingin menambah istri menjadi tiga. "Itu juga enggak. Tapi yang bikin gue marah saat dia bilang, gue nggak pulang-pulang. Gue naik darah, ada alasannya nggak pulang bukan karena macam-macam," kata Kiwil.


Dan ternyata, lanjut Kiwil, ia pun akhirnya kembali memaafkan sang istri. Meggy juga mengaku, sengaja membuat masalah ini. Kiwil pun tak ingin masalah rumah tangganya ini menjadi panjang, karena sesungguhnya, ia pun masih sayang pada Meggy.


"Gue sangat sayang. Buat mamah (Meggy) bersabar, yuk sama-sama kita bangun keluarga yang sakinnah mawaddah warohmah," kata Kiwil seraya berpesan pada Meggy. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya