Poligami, Istri Kedua Tuntut Kiwil Lebih Adil

Kiwil dan Meggy Wulandari
Sumber :
  • Doc Pesbukers ANTV
VIVA.co.id
Istri Kedua Menguak Masalah Poligami Kiwil
- Rumah tangga Kiwil dan Meggy Wulandari kembali diterpa prahara. Meggy lagi-lagi menginginkan cerai dari Kiwil. Keinginan cerai ini kembali timbul lantaran Kiwil jarang pulang ke rumah.

Ini Curahan Hati Meggy Wulandari Jadi Istri Kedua Kiwil

Diakui Meggy, ia memang istri pencemburu. Bahkan saat isu beredar Kiwil ingin menikah lagi untuk ketiga kali, Meggy merasa tak terima.
Minta Cerai dari Kiwil, Meggy Wulandari: Ini Bukan Settingan


Selama menjalani rumah tangga dengan Kiwil, berkali-kali, Meggy juga meminta pada suaminya untuk bertindak adil.


"Sebelum kejadian ini meledak udah pernah aku bicarain, nggak sesuai dengan perjanjian awal," kata Meggy saat tampil di acara Pesbukers ANTV.


Perjanjian yang pertama yang sering dilanggar, kata Meggy, Kiwil tidak melakukan komunikasi dengan baik padanya. Yang kedua, Kiwil sering janji akan bagi waktu buat anak-anak, namun hal itu katanya juga sering diingkari.  


"Maksud aku dibagi, di sana (tempat istri pertama) tiga hari di aku tiga hari, aku memang manusia biasa, aku sudah sangat bijaksana tapi kalau begini terus ya nggak bisa lah."


Meggy pun mengaku, ia tak bermaksud menuduh Kiwil lebih banyak tinggal di rumah istri pertamanya, Rohimah. Namun, Meggy meminta, agar Kiwil tak melupakan keluarganya dan anak-anak.


"Aku nggak tahu juga kalau dia banyak di istri pertama karena aku nggak berkomunikasi," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya