The Little Prince: Film Animasi Penuh Imajinasi dari Prancis

Little Prince
Sumber :
  • Little Prince
VIVA.co.id
Serunya Petualangan Film Animasi BoBoiBoy
- Sebuah film animasi akan membuai daya imajinasi Anda. Karya visual ini diarahkan oleh sutradara bertangan dingin, Mark Osborne (Kung Fu Panda) dengan dukungan aktris-aktris beken Hollywood sebagai pengisi suaranya. Sebut saja James Franco, Paul Rudd, dan Rachel McAdams.

BJ Habibie Jadi Pengisi Suara di Serial Animasi

Judulnya "The Little Prince," gubahan dari novel laris Le Petit Prince karya Antoine De Saint-Expuery. Dari judulnya, mungkin Anda sudah dapat menebak, bahwa ini adalah karya buatan Prancis. Di negara asalnya, The Little Prince telah tayang sejak awal Oktober, namun di negara kita, ia baru akan hadir November mendatang.
The Jungle Book, Nostalgia Bersama Mowgli


Saat ditayangkan di Festival Film Cannes, karya animasi ini langsung menuai banyak pujian. Karena tak hanya matang dari sisi gambar, namun juga dari sisi konsep visual dan pemaparan cerita.


The Little Prince bercerita tentang kehidupan seorang gadis kecil, yang oleh ibunya, sudah diatur sedemikian rupa, agar saat dewasa ia bisa masuk perguruan tinggi ternama, dengan harapan hal itu akan membuat masa depannya cerah.


Setiap hari, gadis cilik ini mengikuti arahan yang diberikan oleh sang bunda, hidupnya membosankan dan tanpa warna. Hingga pada suatu hari, ia berkenalan dengan seorang kakek, yang tinggal di sebelah rumah.


Dari pembicaraan yang terjadi di antara mereka, diketahui bahwa sang kakek, dulu adalah seorang pilot yang sudah berkelana mengelilingi jagad raya. Intensitas pertemuan keduanya, membuat wawasan dan cara berpikir sang gadis berubah. Sebab perlahan namun pasti, si kakek mulai menjabarkan seperti apa isi dunia yang sebenarnya.


Dari semua cerita yang dibawakan si kakek, gadis itu paling menyukai kisah tentang pertemuan sang pilot dengan anak laki-laki misterius di sebuah padang pasir, yang kemudian disebut pangeran. Kemudian, dari sanalah kisah petualangan sang gadis dimulai.


Kisah sang kakek yang atraktif dan daya imajinasi si gadis yang cukup besar, akan mengajak kita sebagai penonton, terbawa dalam kisah pencarian sang pangeran yang menghilang. (ren)




Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya