Diisukan dengan Shaheer Sheikh, Begini Reaksi Masayu

Masayu Anastasia
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVA.co.id - Drama putusnya hubungan asmara Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh menyeret sejumlah nama artis lainnya. Salah satunya adalah Masayu Anastasia. Nama Masayu juga ikut dikait-kaitkan dalam keretakan hubungan pasangan tersebut.

Pengakuan Mengejutkan Johan Budi soal Revisi UU MK Dibahas Diam-diam di Komisi III DPR

Masayu dan Shaheer terlibat dalam satu sinetron. Keduanya membintangi sinetron Cinta di Langit Taj Mahal. Selain itu, Masayu juga sedang menghadapi sidang perceraian dengan Lembu di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Hal itulah yang menimbulkan spekulasi bahwa ada percikan asmara antara Masayu dan Shaheer. Saat disinggung soal sejauhmana kedekatannya dengan Shaheer, raut wajah Masayu langsung berubah. 

Terungkap Wejangan Sule ke Rizky Febian dan Mahalini Saat Ada Masalah Keluarga

Masayu yang ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, terkesan malas menanggapi isu tersebut. Artis berdarah Palembang ini bergegas pergi dari kerumunan awak media. 

Ia pun terkesan sedikit ketus saat disinggung soal proses perceraiannya dengan Lembu. 

Pelatih Madura United Mundur Jelang Championship Series Liga 1

"Alhamdulillah kalau sudah enggak dikejar lagi. Sudah aku bilang enggak mau komentar," tutur Masayu dengan wajah dingin. (ren)


Bus Putera Fajar yang kecelakaan di Ciater Subang, Jawa Barat

Ahli Beberkan Jeroan Bus Maut Subang: Keledai Dipaksa Jadi Kuda

Jenis bus di Indonesia saat ini kian beragam seiring dengan berjalannya waktu. Jika sebelumnya hanya terdapat bus reguler, namun saat ini ada bus double decker atau bus t

img_title
VIVA.co.id
14 Mei 2024