Dyesebel, Putri Duyung Asal Filipina Tayang di ANTV

Anne Curtis pemeran Dyesebel
Sumber :
  • Freewallpaper
VIVA.co.id
ANTV Hadirkan Sinetron Komedi Rindu Tiara
- Setelah sukses menayangkan serial India dan Turki, kini ANTV memberi penyegaran dengan menghadirkan serial asal Filipina. Judulnya, "Dyesebel," dan mulai tayang 2 November 2015 setiap Senin – Jumat, pukul 10.00 WIB.

Bintang Serial Turki Punya Mimpi di Dunia Komedi

"Target penonton serial ini adalah keluarga. Terutama ibu-ibu di rumah untuk mengisi waktu kosong. Karena pada di siang hingga sore, sudah ada serial anak-anak," ujar Risya Marhamila, selaku Chief HCGS dan Corporate Communication ANTV, saat ditemui di Epicentrum, Senin 2 November 2015.
Pemeran Serial Cansu & Hazal Sapa Penggemar


Dyesebel adalah film legenda mengenai putri duyung yang berasal dari Filipina. Ia putri duyung muda (dimainkan Anne Curtis) yang melakukan perjalanan jauh mencari asal-usul jati diri. Tanpa ia ketahui, Dyesebel adalah anak pangeran duyung bernama Tino, dan wanita yang tinggal di perkampungan nelayan, bernama Lucia. Gadis itu akhirnya bertemu sosok pria baik bernama Fredo (Gerald Anderson).


Kisah petualangan Dyesebel menemui kendala, karena ia tak diterima di dua dunia, darat dan laut. Terlebih, karena terjadi perang anta‎ra manusia dan mahkluk di bawah laut. (ren)

 


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya