Super Family 100 Tayang Lagi di ANTV

Sumber :
  • al amin

VIVA.co.id - ANTV kembali menghadirkan games show terpopuler selama 20 tahun, “Super Family 100”. Program yang dipandu Eko Patrio ini menampilkan set yang lebih megah dengan unsur warna magenta dan gold serta ditunjang dengan teknologi yang lebih canggih menggunakan Dji Ronin Camera.

Bintang Serial Turki Punya Mimpi di Dunia Komedi

“Super Family 100” tayang perdana di layar kaca ANTV pada, 30 dan 31 Januari 2016 pukul 18.00-19.00 WIB dan mulai 6 Februari 2016 akan tayang setiap Senin hingga Minggu pukul 18.00–19.00 WIB.

Menurut Kelly Da Cunha, General Manager Produksi ANTV, kembali ditayangkannya program “Super Family 100” dikarenakan ANTV ingin kembali menghadirkan program games show, namun tetap dalam konsep yang ringan dan menghibur.

“Ini ketiga kalinya kami menghadirkan ‘Super Family 100’ di ANTV. Salah satu alasannya karena permainan yang ada di ‘Super Family 100’ cukup dekat dengan kehidupan sehari-hari dan dapat menghibur masyarakat Indonesia," ucap Kelly di Studio ANTV, Jakarta Selatan, Kamis 28 Januari 2016.

Selain menggunakan set yang lebih megah dan teknologi yang lebih canggih, “Super Family 100” juga menampilkan warna baru dalam isi permainannya. “Super Family 100” hadir dalam 5 babak dengan jumlah masing-masing 5 peserta dalam satu tim. Babak pertama yaitu Poin Populer, babak kedua Poin Tunggal, babak ketiga yaitu Poin Ganda, babak keempat Poin Final, dan babak terakhir yaitu Super Bonus.

“Super Family 100” yang memperebutkan total hadiah Rp100 juta ini memiliki konten terbaru yaitu “Backstage”, di mana kapten dari tim yang menang bisa mengirimkan satu orang tim lawan ke backstage, agar tidak dapat berpartisipasi di babak selanjutnya.

Selain itu, para pemain dapat mulai melakukan tukar pemain antara pemain yang berada di set dengan pemain di backstage, dengan konsekuensi pemotongan poin sejumlah 20 poin.

Monica Desideria, General Manager Marketing & Corporate Communication ANTV, mengatakan, “ANTV banyak menayangkan serial-serial dari India dan Turki yang memang diminati oleh masyarakat Indonesia. Namun, kami juga kembali ingin menayangkan sebuah program games show yang tayang setiap harinya agar masyarakat juga mendapatkan tontonan yang lebih beragam dan menghibur."

Bintang Serial Turki Ini Kepincut Selancar di Bali

“Super Family 100” diyakini pihak ANTV bisa mengobati rindu penggemarnya.

“Ke depan kami harap ‘Super Family 100’ dapat mengobati kerinduan masyarakat oleh tayangan games show, setelah sebelumnya kami menampilkan ‘Super Deal’, serta dapat menjadi salah satu program unggulan ANTV mengikuti program serial lainnya,” ucap Monica.

Sinetron Rindu Tiara di ANTV

ANTV Hadirkan Sinetron Komedi Rindu Tiara

Dalam sinetron ini, Lydia Kandou berperan antagonis.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016