Warga Tangerang Kini Bisa Bayar Tagihan Air ke Minimarket

Gerai Alfamart
Sumber :
VIVA.co.id
Aprindo Jelaskan Soal Minimarket Mainkan Harga
- PT Aetra Air Tangerang bersama dengan PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart) menandatangani perjanjian kerja sama penerimaan pembayaran tagihan air minum pelanggan Aetra. Penandatanganan perjanjian kerja sama ini dilakukan di Kantor Pusat Alfamart di Jalan MH. Thamrin No.9, Cikokol, Tangerang. 

Ramayana Susun Strategi Demi Raup Rp8,3 Triliun
“Mulai 3 November 2015, pelanggan Aetra Tangerang sudah dapat melakukan pembayaran tagihan airnya melalui toko Alfamart, Alfamidi, Lawson, serta DAN+DAN terdekat di seluruh Indonesia,” kata Untung Suryadi, Presiden Direktur PT Aetra Air Tangerang, dalam keterangan tertulis yang diterima VIVA.co.id, Selasa 3 November 2015.

Setengah Tahun 2016, Laba Ramayana Naik 179,7 Persen
Corporate Affairs Director PT. SAT, Solihin mengatakan, berbagai layanan yang dihadirkan di jaringan tokonya tidak lain demi memberikan kemudahan bagi masyarakat.

"Layanan ini merupakan salah satu value added service di toko kami.Tidak hanya belanja kebutuhan sehari-hari, masyarakat juga bisa membayar berbagai tagihan di Alfamart. Lebih cepat, mudah, dan tidak perlu antre panjang lagi," ujar Solihin.

Untung menambahkan, Aetra Tangerang juga telah menjalin kerja sama penerimaan pembayaran tagihan air minum untuk pembayaran melalui ATM, Internet Banking, dan SMS Banking.

Selain itu, disediakan juga fasilitas mobil layan bayar dan loket pembayaran untuk melengkapi kemudahan yang disediakan untuk pelanggan. Ia menjelaskan segala kemudahan ini menjadi penting untuk memfasilitasi jumlah pelanggan yang semakin  bertambah.

"Hingga kini, kami telah melayani 50.000 pelanggan rumah tangga dan 339 pelanggan industri. Pertambahan jumlah pelanggan ini selaras dengan kemajuan penanaman pipa distribusi air minum yang telah mencapai Kecamatan Jayanti. Pipa yang kami tanam untuk melayani kebutuhan air bersih warga telah mencapai panjang 652 km,” tutur Untung.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya