Luna Maya: Saya Tetap Butuh Wartawan

Luna Maya berlibur ke Bali
Sumber :
  • VIVA / Nuvola
VIVA.co.id
Nagita Slavina Hamil Lagi?
- Aktris Luna Maya mengaku selalu menjaga hubungannya dengan media. Kini Luna menyadari jika media dan publik figur saling membutuhkan. Ia ingin menciptakan suasana yang nyaman dengan pewarta.

Amy Qanita: Sudah Tak Boleh Cap Raffi Playboy

"Saya juga walaupun kesannya cuek, saya tetap butuh wartawan. Pasti, itu yang kita jaga. Sebagai wartawan pun mereka butuh narasumber. Publik figur tanpa media mau jadi apa dia," katanya saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta, Rabu, 4 November 2015.
Kartika Putri: Kemesraan Raffi-Nagita Bikin Iri


Terkait kasus Raffi Ahmad yang dirasa menjatuhkan profesi wartawan, Luna mengaku tak banyak tahu. Apapun yang terjadi ia yakin Raffi hanya kelepasan saat melontarkan candaan.


"Tapi untuk kasusnya Raffi semoga selesai. Mungkin maksudnya dia bercanda. Acara Raffi kan banyak becanda. Tapi saya sakin dia nggak bermasuk menghina atau menjatuhkan profesi apapun," katanya.


Luna yakin kasus Raffi bisa jadi pembelajaran untuk teman satu profesi agar lebih hati-hati.


"Ini berlaku buat saya juga, buat teman-teman sesama profesi saya, ya harus menjagalah. Kedepannya, saya hati-hati bicara. Hidupkan kalau ada masalah kita belajar, kalau adem-adem terus kita nggak tahu," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya