Luna Maya Kecanduan Fesyen

Luna Maya
Sumber :
  • dokumen pribadi ELLE
VIVA.co.id
Gaya Centil Syahrini Pelesir ke Saint Tropez
- Pasca rehat dari dunia layar lebar, artis cantik Luna Maya saat ini memilih menggeluti dunia fesyen. Setelah beberapa waktu lalu sukses merilis koleksi busananya bertajuk Luna Habit, Luna pun dipercaya menjadi bintang tamu di Jakarta Fashion Week (JFW) 2016.

Bersantai di Pesawat Pribadi, Syahrini Jadi Sorotan

'Kecanduan' artis kelahiran Denpasar Bali akan bidang fesyen tak sampai di situ. Luna pun juga turut menjadi bintang tamu di sebuah acara website fashion Elle.co.id. Luna menceritakan bagaimana ia sangat tertarik dalam dunia fesyen.
Pamer Album di Paris, Syahrini Dicibir


Bagi Luna, fesyen sudah menjadi hobinya mengeksplorasi bakat terpendamnya yang sudah lama ingin ia tuangkan. Luna pun ingin serius tekuni dalam bidang fesyen tersebut.


"Sekarang saya lebih peduli dan merasa penting dengan fesyen. Fesyen menyenangkan juga apalagi kita berada di ruang publik seperti menjadi bintang tamu acara," ucap Luna, Rabu 4 November 2015.


Bagi Luna, saat ini tak sulit baginya mencari ide dan inspirasi dalam berbusana (berpakaian).  Katanya, tinggal membuka website khusus fashion di gadget atau android-nya, wanita berambut panjang itu sudah mendapatkan mode dan ide fesyen-nya.


"Sekarang memang semua beralih ke era digital. Semua online lebih gampang diakses. Banyak informasi yang kita dapat soal fesyen dari Elle," ucapnya.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya