Rok 'Terbang' Luna Maya di Hollywood

Luna Maya di Hollywood
Sumber :
  • Instagram Luna Maya

VIVA.co.id - Beberapa waktu lalu, Luna Maya melakukan perjalanan ke Amerika Serikat. Seperti biasa, artis cantik ini tak pernah lupa posting kegiatannya selama berlibur ke Negeri Paman Sam tersebut.

Foto Luna Maya Seksi Berbikini di Bali

Beberapa foto memperlihatkan Luna berpose dengan latar belakang tulisan Hollywood. Luna terlihat cantik. Ketika itu, Luna mengenakan jaket kulit yang dipadu dengan rok mini hitam serta stoking warna senada. 

Melengkapi penampilannya, Luna menggunakan kacamata hitam dan syal. Ia terlihat cantik. 

Tabloid Ini Bikin Luna Maya "Mendidih"

Tetapi, di foto lainnya, masih mengenakan baju dan di tempat yang sama, artis berdarah Austria-Jawa ini mengganti posenya. Kali ini, Luna lebih bersemangat. Ia melompat tinggi sambil merentangkan kedua tangannya. Rok pendeknya pun ikut terangkat ke atas.

Foto inilah yang menarik perhatian netizen. Mereka langsung memberikan komentar. Beberapa netizen mengkritik foto Luna tersebut karena memperlihatkan bagian tubuhnya.

"Kelihatan deh," ujar salah satu netizen. "Kenapa gayanya begini," tanya yang lainnya. "Pake Lompat-lompat segala," kata yang lainnya.

Luna Maya: Target Menikah Saya Sudah Lewat

Tetapi, netizen lainnya membela mantan kekasih Ariel ini. Mereka mengaku tidak ada yang salah dengan pose Luna. "luna maya emang seksiiiiiii," ujar yang lainnya. "D lihat dg seksama lah . Orang itu msih ada celana pendek nya," kata yang lainnya.

??

Foto kiriman Luna Maya (@lunamaya) pada Jan 5, 2016 pada 4:39 PST


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya