Lima Desainer Asal Indonesia yang Sukses Mendunia

Sumber :
  • U-Report

VIVA.co.id - Berbicara masalah desainer, Indonesia ternyata memiliki banyak sekali desainer, yang karyanya sudah mendunia dan tentunya mendapatkan apresiasi yang sangat baik. Dan banyak juga hasil karya mereka yang sudah digunakan oleh selebritis Internasional.

5 Negara dengan Militer Terkuat di Dunia, Ada Indonesia?

Memang tidak salah, jika Indonesia yang merupakan salah satu negara dengan kebudayaan dan seni yang beragam ini memiliki banyak sekali putra bangsanya, yang masih di bidang seni khususnya mendesain. Kira-kira siapa saja desainer asli Indonesia yang sudah berkarya dan diakui oleh dunia?

Tex Saverio
Indonesia Menduduki Posisi Pertama dengan Perokok Laki-laki Terbanyak di Dunia
 

Tex saverio merupakan perancang busana yang terkenal dengan rancangan adibusananya. Namun dia juga merancang banyak busana siap pakai. Tex sudah dianggap masuk dalam desainer kelas dunia, karena karya-karyanya yang sudah banyak dipakai oleh berbagai selebritis dunia seperti Jennifer Lawrence, Kim Kardasihan, dan juga Lady Gaga. Lulusan Bunka School of Fashion dan Phalie Stuido Jakarta ini telah mengubah hobi dimasa kecilnya menjadi sebuah pekerjaan.

Kompetisi Seni Rupa untuk Dukung Akses Pendidikan dan Generasi yang Kreatif
Rawon Buntut

5 Hidangan Sup Terbaik di Dunia, Rawon dan Soto Betawi Peringkat Teratas

Sup dapat dihidangkan sebagai makanan pembuka atau hidangan utama. Terdapat 5 hidangan sup yang dinilai terbaik di dunia, rawon dan, Soto Betawi ada di peringkat teratas.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024