Miley Cyrus Lagi-lagi Tampil Polos di Depan Publik

Miley Cyrus
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVA.co.id - Tingkah laku penyanyi dan artis satu ini memang selalu bikin geleng kepala. Penampilannya sebagai gadis lugu yang cantik sepertinya sudah lama menghilang dan tidak akan pernah kembali.

Melihat Miley tampil polos kini lebih mudah daripada melihatnya berpakaian sopan. Melalui beberapa acara penghargaan bahkan video klip, rata-rata ia tampil mengumbar tubuh mungilnya.

Kali ini Miley kembali membuat heboh dengan tampil polos tanpa sehelai benangpun saat ada di belakang panggung MTV VMA.

Wanita yang belum lama ini mengaku sebagai panseksual, atau seseorang yang menerima semua gender untuk jatuh cinta, tidak pernah memiliki rasa malu lagi untuk tampil polos.

Penyuka Sesama Jenis, Alasan Miley Cyrus Dicampakkan Liam?

Bahkan dalam foto yang beredar dia tidak segan berpose nakal di depan kamera untuk mengabadikan tubuh polosnya.

Dilansir Daily Mail, penyanyi 22 tahun ini duduk di sebuah kursi sutradara, tersenyum sambil memelintir rambut pirangnya dengan jari kiri.

Mantan bintang Disney ini menggunakan anting bersimbol "damai" warna biru dan menunjukkan beragam tato yang menghias seluruh tubuhnya.

Di luar penampilan seronoknya, Miley mendapat pujian dari ratu waria Laganja Estranja, karena membawa kelompok bandnya Dead Petz. Termasuk di dalamnya adalah teman dekat Miley, Wayne Coyne ke arah yang mainstream di depan jutaan penonton global.

Dalam ajang penghargaan tersebut, Miley menggunakan kostum glitter warna-warni, begitupun penari latar yang ternyata adalah waria. (ase)

Miley Cyrus dan Liam Hemsworth.

Digosipkan Selingkuh, Miley Cyrus Tetap Ingin Nikahi Liam

Miley sempat kepergok mengirimkan pesan intim pada mantan kekasihnya.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2016