Selain Shandy Aulia, Kartika Putri Juga Berada di Paris

Kartika Putri di Paris
Sumber :
  • Twitter Kartika Putri

VIVA.co.id - Insiden ledakan bom dan penembakan di Paris, Prancis, Jumat 13 November 2015 malam waktu setempat, menjadi sorotan dunia. Peristiwa itu terjadi di beberapa titik lokasi di Paris. Saat insiden ini terjadi, beberapa artis Indonesia juga sedang berlibur di negara tersebut. 

Pelaku Serangan Paris Dijatuhi Hukuman Hari Ini

Selain Shandy Aulia, Kartika Putri juga sedang berlibur ke ibukota Prancis tersebut. Dalam akun Twitter pribadinya, Kartika memajang foto-foto liburannya di negara tersebut. 

Sayangnya, Kartika belum memberikan kabar soal kondisinya di sana setelah insiden berdarah itu. Hal ini membuat sejumlah penggemarnya khawatir. Mereka pun menanyakan kabar artis seksi tersebut melalui media sosial.

Salah Abdeslam, Pelaku Utama Serangan Paris 2015 Tertangkap

"How are you & family there in Paris  ? Heard the bad news .Hope u n fam are just OK," tulis salah satu penggemarnya di Twitter. "@KarthykaPutri in Paris? Go back to Indonesia!! France is in a state of emergency, terrorist attacks heard!," ujar yang lainnya.

"Kartika bagaimana kabarnya di sana?," ungkap yang lainnya. "Kartika hati-hati ya?," ujar netizen lainnya.

Kartika belum membalas pertanyaan penggemarnya tersebut. Terakhir, tepatnya 13 jam yang lalu, mantan bintang Pesbukers ini memajang foto-fotonya saat mengunjungi Disneyland dan Disneystudio Paris.

Terima Ancaman, Siswa Tiga Sekolah di Paris Dievakuasi
Timnas Jerman dalam sesi latihan.

Timnas Jerman Siap Jika Harus Bermain Tanpa Penonton

Ada ide pertandingan di Piala Eropa 2016 dilakukan secara tertutup.

img_title
VIVA.co.id
24 Maret 2016