Pria Ini Lamar Kekasihnya dengan Gigi

Melamar dengan gigi
Sumber :
  • Metro.co.uk
VIVA.co.id
25 Orang Hidup Bareng Tika dan Udjo Project Pop, Ada Apa?
- Setiap wanita selalu ingin dilamar dengan cincin emas yang cantik atau berlian yang mewah. Namun, tidak dengan pasangan kekasih dari California ini.

Mengintip Liburan Syahrini di Swiss
Dikutip pada laman Metro, Minggu, 15 November 2015, Lucas Unger melamar Carlee Leifkes pada hari Halloween, dengan memberikan cincin unik, yakni giginya sendiri. "Aku sangat bersemangat untuk menikah dengan sahabatku, orang yang tahu bahwa gigi lebih berarti bagiku daripada berlian," tulis Carlee di akun Facebooknya kemarin, sebagai judul untuk foto cincin tunangan uniknya.

Kisah 3 Seleb Janda Kepincut Berondong
Dia menambahkan, "Kami tidak pernah menjadi 'pasangan tradisional', mengapa tidak kami mulai sekarang?" ujarnya.

Pasangan ini merencanakan ide cincin mereka bersama-sama setelah bertemu di sebuah festival musik di Kanada awal tahun ini. "Ketika kami akan membicarakan tentang hal itu, aku mengatakan bahwa berlian begitu berlebihan. Birthstone ku adalah berlian. Aku tidak memerlukannya untuk membuktikan seberapa besar seseorang mencintaiku dengan itu. Dia ternyata sudah mulai melakukannya sepanjang jalan dari Kanada untuk melakukan itu," kata Carlee pada Buzzfeed.

Selanjutnya, mereka menghubungi ayah Lucas, orang yang menyimpan gigi Lucas setelah operasi yang dilakukan waktu ia masih kecil, dan menyuruhnya untuk mengirimkan satu. Mereka kemudian meminta toko perhiasan untuk mengubahnya menjadi sebuah cincin pertunangan.

Carlee sangat menyukai hal itu, dia keluar dari keramaian, dan mengatakan "Apakah berlian benar-benar menandakan hubungan setiap pasangan?" sambil menambahkan "Aku benar-benar memiliki kebijaksanaan calon suami saya di jariku."

Pasangan itu akan menikah di Vegas, Elvis akhir tahun ini. 

(mus)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya