9 Akhir Kisah Cinta Seleb yang Mengejutkan

Chris Martin dan Gwyneth Paltrow
Sumber :
  • REUTERS/Gustau Nacarino/Johannes Eisele/Files
VIVA.co.id
25 Orang Hidup Bareng Tika dan Udjo Project Pop, Ada Apa?
- Lika-liku kehidupan asmara dalam jagat dunia hiburan selebriti seringkali menjadi isu paling hot. Dari sekadar hubungan profesional antara artis dan manajer, bisa saja timbul benih cinta.

Mengintip Liburan Syahrini di Swiss

Banyak hubungan terjalin karena terlalu sering bertemu  dalam satu adegan film dan lokasi syuting. Namun, tak selamanya, kisah asamara yang mereka bangun berjalan langgeng.
Kisah 3 Seleb Janda Kepincut Berondong


Dari kisah cinta seleb yang bahagia, banyak pula yang berakhir dengan kabar cerai mengejutkan.

Ada awal dan ada akhirnya, cerita indah mereka pun perlahan kandas karena alasan-alasan tertentu. Seperti yang terjadi pada sembilan selebriti Hollywood ternama berikut ini. Seperti dilansir Genius Beauty, Siapa saja mereka yang hubungannya kemudian harus kandas di tengah jalan?

Freida Pinto dan Dev Patel

Cinta indah itu muncul di antara mereka ketika membintangi film Slumdog Millionaire dan terus bersinar dari tahun 2008 hingga 2014. Namun memasuki tahun ketujuh mereka tidak lagi terlihat bersama.


Gwyneth Paltrow dan Chris Martin


Mereka telah menjalani kisah hidup bersama selama 11 tahun dan dikaruniai dua orang anak. Tapi berakhir tahun 2014 dan dikabarkan salah seorang aktor Hollywood  menjadi orang ketiga di hubungan mereka.


Jennifer Lawrence dan Nicholas Hoult


Jennifer Lawrence dan Nicholas Hoult telah mengakhiri hubungan asmara yang terjalin sejak 2010 silam. Hubungan tersebut tak bisa dilanjutkan karena terhalang kesibukan masing-masing.


Mariah Carey dan Nick Cannon


Kim Kardashian dikabarkan menjadi penyebab retaknya pernikahan Mariah Carey, dan Nick Cannon. Dia sangat marah setelah sang suami mengaku pernah tidur dengan bintang reality show itu, saat mereka berkencan pada 2008.


Saat tampil di sebuah acara radio, Nick diminta menyebutkan lima selebriti yang pernah ditidurinya. Dia pun mengaku pernah melakukan hubungan intim dengan Mariah Carey, Christina Milian, Nicole Scherzinger, Selita Ebanks, dan Kim Kardashian. Karena hal ini, Carey pun mengajukan gugatan cerai.




Angie Harmon dan Jason Sehorn


Bintang Hollywood cantik, Angie Harmon, pemain film Agent Cody Bank dan serial televisi Rizzoli & Isles, mengatakan bahwa dia sudah tak sanggup mempertahankan rumah tangga, yang telah ia bina selama 13 tahun.


Kondisi itu diungkap oleh People pada Minggu, 2 November 2014. Sayangnya, saat diminta komentar tentang hal ini, suami Angie, Jason Sehorn, tidak bersedia berkomentar tentang perpisahan ini. “Kami lakukan ini demi anak-anak,” ujar Angie.


Jordin Sparks dan Jason Derulo

Pasangan ini sepakat memutuskan bercerai. Namun di balik kisah cerainya ada cerita mengejutkan. Sebab, Jason mengakhiri pernikahannya dengan Jordin lewat telepon.


"Tapi ini tidaklah seperti yang kalian pikirkan," kelit Jason seperti dikutip dari Contactmusic.


Banyak spekulasi penyebab perceraian yang terjadi tiba-tiba itu. Namun, Jason menegaskan perceraiannya dengan jawara American Idol itu bukan karena perselingkuhan.


Melanie Griffith dan Antonio Banderas

Hubungan Griffith dan Banderas terjalin sejak tahun 1996, namun akhirnya kandas di 2014.


Perceraian Melanie Griffith dan Antonio Banderas memang mengejutkan publik dan para penggemarnya. Belakangan bahkan muncul lagi sebuah drama baru yang menyatakan bahwa perceraian tersebut terjadi karena Antonio Banderas berselingkuh dan perceraian diajukan pada bulan Juni lalu.


Hilary Duff dan Mike Comrie

Apa yang terjadi di antara Duff dan Comrie tidak cukup jelas. Sudah satu tahun bersama mungkin sulit bagi mereka mempertahankan perasaan hangat satu sama lain. Duff mengatakan mereka masih berusaha mencari kesenangan dan kegembiraan dalam hidup mereka.


Hilary Duff dan Mike Comrie telah mengumumkan perpisahan mereka sejak Januari 2014. Seperti dikutip TMZ, Hilary melayangkan gugatan cerai terhadap Mike, Jumat (20/2/2015). Selain mengajukan permohonan cerai, bintang film Material Girls itu juga menuntut hak asuh Luca.


Gugatan cerai Hilary muncul satu hari setelah Mike Comrie dikabarkan melakukan keributan di sebuah restoran di Beverly Hills, California. Mantan atlet hoki itu dikabarkan mengamuk di restoran dan memukul seorang perempuan.

![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya