Kisah 7 Selebriti Pecinta Hewan Eksotis

Dominic Monaghan dan hewan peliharaannya
Sumber :
  • Genius Beauty

VIVA.co.id- Banyak cara yang dilakukan selebriti agar bisa tetap tampil eksis di dunia hiburan. Bukan hanya menyebar sensasi berita gosip, cara seleb untuk menunjukkan eksistensinya juga sering dilakukan dengan cara memamerkan hewan peliharaan.

Tidak jarang mereka memamerkan bagaimana cara memanjakan hewan peliharaan. Bahkan lebih menariknya lagi,  seringpula, sejumlah seleb membelikan pakaian dan aksesoris mahal, dan membawa hewan peliharannya ke salon.

Sebagian selebriti lainnya, juga sangat bangga jika bisa memamerkan hewan peliharaannya ini yang terkenal eksotis dan liar di hadapan publik. Siapa sajakah mereka? Berikut seperti dilansir Genius Beauty.

25 Orang Hidup Bareng Tika dan Udjo Project Pop, Ada Apa?


Nicolas Cage

Pemenang penghargaan "Oscar" dan "Golden Globe", Nicolas Cage selalu memiliki gairah untuk hewan peliharaannya yang tidak biasa, terutama predator.

Di rumahnya di Los Angeles, ia memiliki gurita, kadal jinak, buaya dan king cobra. Namun, setelah mengalami kesulitan ekonomi tahun 2008, dia terpaksa menjual sebagian besar aset yang dimilikinya, termasuk koleksi hewan peliharaannya.

Dia terpaksa harus berpisah dengan dua ular kobra favoritnya, Moby dan Sheba. Setelah wawancara tentang ular berbisa yang hidup di rumah Cage, tetangga menuntutnya untuk mengirim reptil itu ke kebun binatang.

Mengintip Liburan Syahrini di Swiss

Arnold Schwarzenegger

Bintang "Terminator" ini selain memiliki anjing dan kucing di rumahnya, ia juga memiliki kuda poni yang terlihat di microblognya.

Schwarzenegger sedang memberi makan wortel untuk kuda poni. Jika dia kehilangan berat badan, itu salah Whiskey, si kuda poni. Dia bercanda bahwa kuda itu mengambil sarapannya setiap pagi. Nah, aktor yang terkenal ini memiliki banyak hewan peliharaan. Apalagi, karena rumahnya di Brentwood memiliki pekarangan lebih dari 1.000 meter persegi

Miley Cyrus

Rumah Miley Cyrus dapat menampung beberapa anjing dan babi mungil yang bernama Bubba Sue. Terlihat di akun Instagramnya, Miley sering berbagi foto hewan-hewan peliharannya.

Kisah 3 Seleb Janda Kepincut Berondong

Mike Tyson

Mike Tyson dan hewan peliharaan

Pria bernama lengkap Michael Gerard "Mike" Tyson, pemenang penghargaan tinju paling terkenal ini telah memelihara merpati sejak kecil.

Pada usia sepuluh tahun, ia memberanikan diri untuk memukul pengganggu yang menyiksa merpati di hadapannya. Kandang merpatinya berada di New Jersey. Petinju itu sangat mencintai merpati, bahkan Tyson tidak bisa menjelaskan kasih sayangnya untuk merpati. Dia tidak tahu mengapa dia menyukainya.



Cara Delevingne

Model asal Inggris, Cara Delevingne membeli kelinci tahun lalu. Dia tidak hanya memberi nama unik untuk kelinci itu tapi seperti nama manusia, Cecil Delevingne. Selain itu, dia membuat akun Instagram khusus untuk kelinci kesayangannya.

Dominic Monaghan

Aktor film "Lord of the Rings" dan serial TV "Lost" ini adalah seorang pria yang luar biasa. Hobi utamanya adalah memelihara serangga.

Berkat serial dokumenter "Wild Things with Dominic Monaghan," jutaan pemirsa dapat belajar banyak fakta menarik tentang serangga yang paling berbahaya dan menakutkan.

Serangga-serangga itu tinggal di rumahnya. Favorit utama Monaghan adalah laba-laba black widow dan predator mantis.

Justin Bieber

Justin Bieber telah memiliki berbagai hewan peliharaan seperti hamster, monyet, dan anjing. Pada tahun 2011, ia muncul di MTV Video Music Awards dengan python albino kecil yang dipintal di tangannya bak aksesoris fashion.

Bieber mengatakan nama ular itu Johnson, dan sudah tumbuh lebih dari 1 meter panjangnya. Namun, hewan peliharaan itu harus tumbuh tanpa pemilik, Justin hanya menggunakannya untuk penampilan spektakuler di acara tersebut dan kemudian melelangnya.

![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya