Bunuh Teman, Aktor Power Rangers Bisa Bebas

Ricardo Medina Jr
Sumber :
  • News.co.au

VIVA.co.id - Bintang film Power Rangers, Ricardo Medina Jr mengejutkan publik. Ia ditahan polisi karena membunuh teman sekamarnya, Joshua Shutter Sabtu, 31 Januari 2015 lalu. Ricardo menusuk Joshua dengan pedang. Namun, Ricardo sudah dibebaskan. 

25 Orang Hidup Bareng Tika dan Udjo Project Pop, Ada Apa?

Sekadar informasi, Ricardo sempat dipenjara dengan uang jaminan sebesar US$1 juta atau setara dengan 12,7 miliar. Kasus ini pun dibawa ke pengadilan. 

Kasus ini disidangkan pada Selasa, 3 Februari 2015. Pengadilan untuk sementara waktu membebaskan pria berusia 37 tahun ini. Perwakilan dari Los Angeles County DA menyatakan, mereka meminta kepolisian untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut soal peristiwa tragis itu.

Mengintip Liburan Syahrini di Swiss

Mereka juga menuntut kepolisian untuk mencari banyak bukti. Dengan begitu, pengadilan akan memutuskan apakah mereka akan melanjutkan kasus ini dengan tuduhan pembunuhan.

"Kasusnya ditolak sambil menunggu penyelidikan lebih lanjut," ujar Deputi Amber Smith seperti dikutip dari Hollywood Reporter, Rabu, 4 Februari 2015. 

Kisah 3 Seleb Janda Kepincut Berondong

Setelah dibebaskan, Ricardo berbicara di hadapan para awak media. Ia meminta maaf atas insiden berdarah tersebut. "Saya sangat, sangat minta menyesal atas apa yang terjadi," ujarnya.

Ia mengaku lega bisa bebas dari penjara. Ricardo juga menyampaikan belasungkawa kepada keluarga Sutter. 

Peristiwa ini terjadi saat Ricardo membawa kekasihnya. Joshua tidak suka dan terjadi pertengkaran. Ricardo menusuk Joshua dengan pedang. 

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya