Beli Rumah di Sini, Pembeli Bisa Dapat Mobil

Ilustrasi pembangunan rumah.
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVA.co.id
Tata Ruang Pemda Bantu Jaga Harga Rumah Murah
- Beragam cara dilakukan pengembang untuk menarik konsumen membeli rumah di tengah perlambatan ekonomi yang terjadi saat ini. Salah satunya, memberikan promo "beli rumah bonus mobil".

Mekanisme Pasar Kerek Kenaikan Harga Rumah Murah
Lead of Agent Era Galaxy, Leonardus mengatakan, promo beli rumah bonus mobil ini merupakan promo undian bagi pembeli rumah yang dikembangkan oleh Era Real Estate, untuk hunian eksklusif di Clover Hills Residences, Jakarta Barat, dan Casa de Paso, Jakarta Selatan.

Penjualan Rumah Anjlok, BI Diminta Buat Kebijakan Baru
"Setiap dapat tiga customer, langsung kami undi satu unit mobil. Mobilnya Agya," kata Leonardus kepada VIVA.co.id, di sela pameran Real Estate Expo 2015, di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta.

Leo mengatakan, perumahan Clover Hills merupakan tipe rumah kelas menengah. Sedangkan Casa de Paso merupakan tipe premium. Promonya pun berlangsung hingga akhir bulan ini.

"Tapi, ada kemungkinan kami bisa extend (perpanjang) sampai Desember," ujarnya menambahkan.

Leo menuturkan, Era Real Estate membanderol harga rumah di Clover Hills Residence mulai dari Rp1,5 miliar per unit. Sementara, harga rumah di Casa de Paso sekitar Rp4 miliar per unit. Adapun, uang muka rumah di Clover Hills sebesar satu persen, sementara uang muka rumah di Casa de Paso sebesar dua persen.

"Kami start yang di Clover Hills itu sebanyak 56 unit. Sekarang sisanya tinggal 30 unit. Kalau yang di Casa de Paso, rumahnya ada 42 unit, sudah sold separuhnya.'

(mus)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya