Tarik Konsumen, Pengembang Ini Bebaskan Uang Muka KPR

Pameran Rumah Murah di JCC
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar
VIVA.co.id
Tata Ruang Pemda Bantu Jaga Harga Rumah Murah
- Pameran Real Estate Expo 2015 digelar di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta. Acara ini akan berlangsung dari tanggal 14 hingga 22 November 2015.

Mekanisme Pasar Kerek Kenaikan Harga Rumah Murah
Beragam promo ditawarkan pengembang untuk menarik minat pembeli. Salah satunya, adalah promo bebas uang muka yang ditawarkan Elang Group.

Penjualan Rumah Anjlok, BI Diminta Buat Kebijakan Baru
Salesman Balandongan Residences, salah satu perumahan yang dibangun Elang Group, Alfin Hidayat mengatakan, promo uang muka nol persen tersebut berlaku untuk rumah tipe komersil ukuran 36/60 dan 36/72. "Jadi, tidak ada DP (down payment)," kata Alfin kepada VIVA.co.id, Minggu, 15 November 2015.

Tak hanya DP, Elang Group juga menawarkan tak ada pengenaan biaya biaya perolehan hak atas tanah dan bangunan (BPHTB), bea balik nama sertifikat, dan pajak bumi dan bangunan (PBB) untuk rumah tipe komersil di Balandongan Hills.

Selain itu, harga promo tipe 36/60 sebesar Rp208,67 juta, sedangkan harga promo rumah tipe 36/72 sebesar Rp266,6 juta. Masa angsurannya pun ada yang lima tahun, 10 tahun, 15 tahun, dan 20 tahun. Besaran cicilan itu mulai dari Rp1,93 juta per bulan hingga Rp4,62 juta per bulan. Suku bunganya sebesar 9,99 persen.

(mus)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya