Terkuak Alasan Risty Tagor Ingin Cerai dari Stuart Collin

Sumber :
  • VIVA.co.id/Al Amin

VIVA.co.id - Sidang lanjutan perceraian Risty Tagor dan Stuart Collin kembali digelar hari ini Senin, 16 November 2015. Dari hasil mediasi yang sudah berlangsung beberapa kali, akhirnya majelis hakim menyatakan mediasi antara keduanya gagal.

Tanggapan Risty Tagor Tentang Stuart Ikut Ujian Paket C

Pasalnya baik Risty dan Stuart tidak menemukan kesepakatan. Pihak Risty menyatakan tetap menginginkan cerai sedangkan Stuart masih ingin mempertahankan rumah tangganya.

"Hasilnya mediasi hari ini gagal karena dari pihak Risty dan Stuart enggak ada kesepakatan," kata kuasa Ina Rachman selaku kuasa hukum Risty, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin, 16 November 2015.

Kata Ina, pihak Risty menyatakan tidak mau menerima kehadiran Stuart ke dalam rumah tangganya lagi karena hubungan mereka yang sudah berjalan harmonis lagi.

"Salah satunya ada percekcokan terus-menerus. Kedua Adanya perbedaan pendapat sehingga adanya keributanya terus-menerus," ucap Ina.

Sedangkan dari pihak Stuart membantah telah terjadi keributan dengan Risty selama menjalani rumah tangga. Menurut kuasa hukum Stuart, M Adrianza Yunial, percekcokan yang terjadi antara keluarga mereka masih dalam batas wajar dan masih bisa diperbaiki.

"Tidak ada, itu semua rekayasa Risty. Kalau emang keukeuh bercerai memang alasannya mengada-ada. Menjelekkan itu sudah pasti," ucap Adrianza.

Rifky Balweel, Biby Alraen, Arsen dan Risty Tagor

Kemesraan Rifky Balweel Bareng Eks Istri dan Kekasih Baru

Hubungan baik ini terlihat saat mereka rayakan ulang tahun Arsen.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2016