Vicky Prasetyo Takut dengan Zaskia Gotik

Vicky Prasetyo
Sumber :
  • pesbukers-ANTV

VIVA.co.id - Vicky Prasetyo memiliki cerita cinta dengan Zaskia Gotik. Cerita yang tidak berakhir bahagia itu membuat pedangdut itu enggan bertemu dengan Vicky.

Begini Kepanikan Zaskia Gotik Lihat Vicky Prasetyo

Diketahui, Vicky sempat bertunangan dengan Zaskia. Pertunangan mereka digelar secara mewah di sebuah hotel berbintang di Jakarta. Vicky mengaku sebagai pengusaha muda. Namun, setelah heboh dengan acara pertunangan mewah, Vicky dituding sebagai penipu. 

Hal itu membuat Zaskia kecewa. Ia merasa dibohongi dan memutuskan pertunangan. Pedangdut cantik ini pun menolak untuk bertemu Vicky. Ia berusaha menghindari pertemuan dengan bintang Pesbukers tersebut.

Produksi Tembakau Sintetis, Remaja di Tangerang Ditangkap Polisi

"Pokoknya perjanjiannya, saya mau tampil kalau dia enggak ada. Tapi kalau ada dia mending saya enggak jadi tampil," ujar Zaskia saat menjadi bintang tamu di Pesbukers.

Vicky sendiri diminta untuk tidak menampakkan diri di Pesbukers Senin kemarin. Hal itu membuat Vicky merasa kesal. 

Orang Tua Pratama Arhan Langsung Sholat Dhuha dan Doakan Indonesia ke Final

"Kenapa sih gue enggak boleh ke sini," ujar Vicky protes. Raffi Ahmad menjelaskan bahwa Pesbukers kedatangan Zaskia sebagai bintang tamu.

"Memang elu berani bertemu langsung sama Zaskia?," Raffi. Mendengar pertanyaan Raffi, Vicky hanya terdiam. "Berani aja sih..tapi takut deng," ungkapnya tertawa malu-malu.

Vicky Prasetyo

Ini Harapan Vicky untuk Zaskia Gotik

Dia memberikan dukungan dan semangat untuk Zaskia.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2016