Agung Podomoro Jual Apartemen di Bawah Rp200 Juta

Pameran Real Estate Apartemen dan Rumah di JCC
Sumber :
  • VIVA.co.id/Anhar Rizki Affandi
VIVA.co.id
Ketika Mal Tua Disulap Jadi Apartemen Mungil
- Dalam gelaran Realestat Indonesia (REI) expo 2015, PT Agung Podomoro Land Tbk, tidak ketinggalan dalam menawarkan produk-produk apartemen murah untuk masyarakat. Salah satunya Podomoro
Golf View
Apartemen Super Mewah Sinar Mas Land Laku 36 Persen
yang dibanderol di bawah Rp200 juta. 

5.946 Unit Apartemen Dijual Sepanjang Kuartal II
"Harganya cukup terjangkau, sekitar Rp198 juta cash untuk tipe studio," kata Sales Manager Podomoro Golf View, Lucky Tedja, kepada VIVA.co.id di Jakarta Convention Center  Senayan, Jakarta, Selasa 17 November 2015.

Lucky mengatakan, apartemen ini merupakan kawasan terpadu (mixed used development) yang dibangun di Cimanggis, Jawa Barat. Di kawasan seluas 80 hektare ini, akan dibangun 25 menara (tower) apartemen dengan hunian sebanyak 37 ribu unit. 

Luas kamar yang tersedia bervariasi mulai dari 21 meter, 35 meter, 36 meter, dan 50 meter. "Range harganya mulai dari Rp198-589 juta. Itu harga perdana," kata dia.

Lucky menambahkan, pihaknya menawarkan kelebihan-kelebihan kawasan ini, seperti di dekat exit tol Cimanggis, dikelilingi tiga area golf seperti Jagorawi Golf dan Emerald Golf, dan akan dilalui jalur Light Rapid Transit (LRT). Mereka juga menyediakan shuttle bus untuk para penghuni. 

Tak hanya itu, mereka akan mengembangkan food and beverage side di pinggir Sungai Cikeas yang melewati kawasan apartemen tersebut. 

"Harga (hunian) yang kami tawarkan itu cukup terjangkau. Biasanya, pemandangan golf hanya dimiliki apartemen mewah. Tetapi, kami mengajak masyarakat ikut menikmati," kata dia.

Lucky menambahkan, Podomoro Golf View ini akan diluncurkan dalam waktu dekat. "Rencananya tanggal 21-22 bulan (November) ini," kata dia. (asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya