Terjebak dalam Mesin Cuci, Anak Kucing Nyaris Tewas

Kucing Luhu
Sumber :
  • Instagram.com/lanlan731
VIVA.co.id
Rayakan World Cat Day dengan Mengadopsi Kucing
- Seekor anak kucing hampir terbunuh karena terjebak di dalam mesin cuci. Dilansir dari laman
Mirror,
Kucing Menolak Dipindahkan dari Tempat Pembuangannya
Selasa 17 November 2015, hewan kecil berusia sembilan minggu itu terjebak dalam tumpukan pakaian kotor, saat mesin cuci milik majikannya, Linda Dorland, sedang dalam keadaan menyala.
10 Cara Jaga Kesehatan Kucing Terbebas dari Penyakit

Tidak sadar dengan kehadiran kucingnya, Dorland malah semakin memasukkan pakaian kotor ke dalam mesin cuci yang menutupi tubuh mungil hewan itu. Perempuan berusia 51 tahun itu tersadar, ketika mendengar suara dari dalam mesin cuci, lima menit setelah mesin dinyalakan.


"Awalnya, saya kira mesin rusak, lalu kemudian saya melihat wajah kucing saya berputar-putar di dalam mesin. Saya sangat terkejut, mesin tidak bisa dihentikan karena otomatis, sehingga saya harus membuka paksa mesin itu untuk menyelamatkannya," kata Dorland.


Tidak mampu untuk membuka mesin, ibu dari dua anak itu memutuskan segera menghubungi petugas pemadam kebakaran untuk membantunya.


Petugas pemadam, kata dia, langsung datang dan berhasil membuka mesin itu. "Mereka sangat hebat, mereka berusaha menenangkan diri saya. Saya sangat berterima kasih, karena mereka berkenan untuk datang menyelamatkan kucing saya," ujar dia.


Dorland menceritakan, putrinya yang bernama Jessica (9) sangat sedih, setelah mengetahui apa yang terjadi. Sementara itu, petugas pemadam, Gary Saunders, mengatakan ini adalah pertama kalinya ia beserta tim dihubungi untuk menyelamatkan kucing yang terjebak di dalam mesin cuci.


"Kami cukup beruntung, karena bisa membuka mesin itu. Kucing tersebut langsung lompat keluar dari dalam mesin, ia tampak terkejut dan ketakutan," kata Saunders. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya