Sensasi Makan ala Fine Dining Bersama Kucing Kesayangan

Makan bersama kucing
Sumber :
  • Dok rocketnews24

VIVA.co.id - Bersantap dengan teman atau keluarga sudah biasa. Bagaimana jika Anda berbagi pengalaman kuliner seru dengan hewan peliharaan?

Foodigitalpreneur, Cara Zomato Ajak Pebisnis FnB Melek Tren Digital

Dilansir dari Rocketnews24, para pecinta hewan kini dapat menikmati santapan makan malam ala fine dining mewah bersama kucing peliharaan.

Perusahaan Nestle Jepang menawarkan sensasi bersantap bersama hewan berbulu nan menggemaskan kesayangan. Mereka meluncurkan layanan katering unik yang dipersiapkan khusus bagi Anda dan hewan peliharaan untuk dapat makan bersama di satu meja.

Tentunya, menu makanan Anda dan hewan peliharaan terbuat dari bahan-bahan berbeda, namun penyajiannya serupa.

Untuk hidangan pembuka, kucing Anda akan menikmati maguro atau ikan tuna dan ikan bonito. Sang pemilik hewan peliharaan juga akan menikmati dua jenis ikan yang sama dengan tambahan sayur-sayuran. Tentu ikan juga diolah dengan berbeda.

Hidangan pembuka selanjutnya ialah sup yang terbuat dari tuna, kepiting dan sarden untuk si kucing, sementara Anda akan menikmati hidangan serupa dengan kepiting, tiram dan sarden.

Untuk hidangan utama, kucing kesayangan akan mendapatkan ayam panggang dan saus sayuran dan Anda bisa menyantap hidangan yang sama dengan cara pengolahan dan presentasi yang tentunya lebih menarik.

Beralih ke hidangan penutup, si kucing akan menyantap makanan hewan dari boga bahari dan saus buah sedangkan sang pemilik akan menikmati blacmange dengan buah berry dan krim.

Karena ini merupakan layanan katering, maka juru masak akan datang ke rumah Anda dan memasak serta menyajikan makanan langsung dari dapur. Harga yang ditawarkan untuk layanan katering unik ini adalah US$180 atau sekitar Rp2,5 juta. (ase)

Akhir Pekan, Waktunya Icip-icip 5 Kuliner Yummy di Jakarta
Suasana Pasar Senggol di Summarecon Mall Bekasi.

Yuk, Kulineran Sambil Nonton Layar Tancap di Pasar Senggol

Event digelar 28 Maret sampai 28 April 2019 di Summarecon Mall Bekasi.

img_title
VIVA.co.id
1 April 2019