The Good Dinosaur: Kisah Dino Kecil Mencari Jalan Pulang

The Good Dinosaur
Sumber :
  • http://www.imdb.com
VIVA.co.id
Serunya Petualangan Film Animasi BoBoiBoy
- Film animasi 'The Good Dinosaur' yang sebelumnya tertunda karena cerita dan juga masalah pribadi akhirnya dirilis pada 25 November 2015 di Amerika Serikat.

BJ Habibie Jadi Pengisi Suara di Serial Animasi

Film ini juga menjadi cerita tersendiri. Untuk pertama kalinya, Pixar, sebagai perusahaan yang memproduksi film animasi, mengeluarkan dua film dalam satu tahun.
The Jungle Book, Nostalgia Bersama Mowgli


Film animasi pertama adalah Inside Out yang rilis pada bulan Juni 2015. Dan kedua,  'The Good Dinosaur'. Seperti dilansir laman
Deadline,
film ini bercerita tentang dino muda bernama Arlo yang hidup terkatung-katung di dunia dan mencoba menemukan jalan pulangnya. Arlo terpisah dari ibu dan kakaknya sejak kematian tiba-tiba sang Ayah.


Terpisah dari keluarganya, Arlo dalam petualangannya bertemu dengan anak bernama Spot. Meskipun Spot adalah manusia liar, bagi Arlo, Spot tidak lebih seperti anjing bagi Arlo.  Film ini lebih seperti cerita perjalanan, di mana di beberapa tempat mereka bertemu beberapa makhluk, salah satunya adalah T-Rex.


Di luar ceritanya, hal yang menonjol dari film animasi ini adalah  beberapa visual yang menakjubkan dan membuat film ini menarik ditonton. Sutradara yang membuatnya, Peter Sohn, bahkan menjamin kualitas film ini ada di atas film animasi Pixar sebelumnya.


Orangtua yang mendampingi anaknya melihat film kartun ini nantinya agar lebih memperhatikan beberapa hal seperti adanya cerita perpisahan dan kematian figur orangtua yang mungkin akan mengganggu anak-anak. Namun pesan dari kisah keluarga tersebut akan sangat mengesankan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya