Datang ke Indonesia, Grup Musik Korea Bilang: Jakarta Indah

Got7
Sumber :
  • Facebook Got7
VIVA.co.id
China Larang K-Pop, Konser Girlband Korea Dibatalkan
- Penggemar boyband asuhan JYP Entertainment,  Got7 akan segera dimanjakan dengan aksi JB dan enam teman lainnya.

Perselingkuhan Ancam Karier Mantan Kekasih Jo In Sung

Sore ini, para I Got7 (sebutan penggemar Got7) di Indonesia akan segera bertemu dan melihat aksi tujuh pria tampan dari boyband asal negeri ginseng, Korea ini.
Pernikahan Virtual Dituduh Tak Alami, Sutradara WGM Bereaksi


Kedatangan Got7 di Indonesia untuk pertama kali ini memang khusus untuk menyapa penggemarnya di Indonesia. Salah satu anggota Got7 membagi kesan pertamanya saat datang ke Indonesia.


"Saya berterima kasih karena disambut hangat, dan disela perjalanan dari bandara ke hotel saya melihat betapa indahnya kota Jakarta," jelas leader Got7, JB saat jumpa media di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, 28 November 2015.


Lain cerita dengan anggota termuda kedua, BamBam yang bercerita tentang makanan yang disuka saat di Indonesia. "Seperti makanan tadi malam, bubur ayam, seperti sup dan ada ayamnya," katanya menjelaskan bagaimana rupa bubur ayam di matanya. Sedangkan JB sang leader menambahkan bahwa dia menyukai nasi goreng.


Kelompok penyanyi memulai debutnya sejak 2014 ini menyampaikan rencana  ke depan untuk Got7. "Akan mengeluarkan album repackaged dan akan terus berusaha memberikan pertunjukan yang bagus ke depannya," jelas JB pada awak media. Mereka juga berencana untuk kembali lagi ke Indonesia saat tahun depan ketika mengadakan tur di Asia.


Sayang, salah satu anggota yang diharapkan ceria, Jackson sedang sakit sehingga saat menghadiri jumpa media, pria asal Hong Kong ini lebih banyak diam.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya