Personel Got7 Curi Hati Penggemar dengan Bahasa Indonesia

Got7
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Rintan Puspitasari
VIVA.co.id
Datang ke Indonesia, Grup Musik Korea Bilang: Jakarta Indah
- Personel band asal Korea Selatan, Got7, benar-benar bisa membuat hati penggemarnya luluh. Dalam jumpa penggemar yang pertama di Indonesia, mereka mampu menunjukkan penghormatannya kepada Indonesia melalui ucapan bahasa yang dikuasai.

Jumpa Pers Kelompok Musik Got7 di Jakarta Mendadak Ricuh

Acara yang digelar di main hall mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu, 28 November 2015 malam, sangat terasa nuansa kekeluargaan antara Got7 dan I Got7 (sebutan untuk penggemar Got7).
Hebohnya Penggemar Got7 di Jakarta


"Nama saya siapa?" ujar BamBam menyapa para penggemar dengan menggunakan bahasa Indonesia di awal acara. Seperti diketahui, BamBam juga menyapa I Got7 di Indonesia dengan menggunakan bahasa Indonesia melalui akun Instagramnya.


Mark Tuan, anggota tertua Got7 mengatakan 'Aku sayang kamu' dalam bahasa Indonesia pada para I Got7 yang datang memenuhi ruangan. Di sela-sela acara, panitia dan penggemar memberi kejutan nasi kuning tumpeng pada Yugyeom.


Yugyeom, yang kebetulan baru saja merayakan ulang tahunnya pada 17 November 2015, tampak terharu mendapat kejutan tersebut. Ia berkali-kali mengucapkan terimakasih pada penggemar.


Tidak hanya menyampaikan kata-kata dengan bahasa Indonesia dan kejutan nasi tumpeng, salah satu anggota Got7, Junior, bahkan menyanyikan lagu terkenal dari kelompok musik asal Indonesia, Armada berjudul 'Mau Dibawa Kemana' dengan sangat fasih.


Dalam acara Got7 1st Fanmeeting in Indonesia ini menghibur penggemarnya dengan menyanyikan 8 lagu hits mereka, seperti Stop Stop It, Girls Girls Girls, Just Right, If You Do, Confession Song, Girl (Magnetic), Bounce dan lagu A sebagai lagu penutup acara. Mereka juga berjanji akan kembali lagi tahun depan.


Hajima Hajihajihajihajima, lagu ceria yang diciptakan oleh Park Jin Young ini menjadi lagu pembuka Got7 1st Fan Meeting in Indonesia. JB cs melantunkan lagu berjudul 'Stop stop it' ini di tengah teriakan para I Got7.


"I love you, guys," ujar BamBam, salah satu personel Got7 yang berasal dari Thailand ini, saat diminta mengungkapkan perasaannya tentang penggemar di Indonesia.


Yugyeom, maknae atau anggota termuda boyband ini juga menceritakan kesan pertamanya saat tiba di Indonesia 'Feel so good'.


Di tengah wawancara, BamBam yang sadar dirinya sedang masuk kamera langsung memberikan isyarat cinta dan kedipan mata pada para penggemar. Sontak saja kelakuan pria 18 tahun ini membuat para penggemar histeris.


Melalui dua sesi tanya jawab dan permainan, Got7 dan 14 penggemar yang beruntung bersenang-senang di atas panggung. Sayang, Jackson yang dikabarkan tengah sakit karena perubahan cuaca di Indonesia tampak tidak seceria biasanya. Meski sedang sakit, pria yang menguasai empat bahasa ini tetap memberikan penampilan terbaiknya untuk penggemar di Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya