Inspirasi Keindahan Wanita dalam Balutan Warna Pastel

Desain Hian Tjen
Sumber :
  • VIVA.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id - Desainer muda Indonesia, Hian Tjen menampilkan karya terbaiknya pada ajang IPMI Trend Show 2016. Pria lulusan Esmod Jakarta sekaligus anggota baru IPMI ini, membawa tema Enchantress pada koleksi terbarunya.

Cinta Laura Bareng Kendall Jenner dan Camila Cabello di Paris, Hebohkan Netizen

Dia mengatakan, koleksi apiknya tersebut terinspirasi dari keindahan wanita yang mengusung gaya Spring atau Summer. Dimana persentasinya ditampilkan layaknya wanita yang sedang berjalan di lumbung lavender.

"Saya membawakan 18 koleksi yang bertemakan Enchantress yang artinya memesona. Untuk prosesnya hanya membutuhkan waktu sekitar dua bulan," ujar Hiab Tjen saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Selasa, 1 Desember 2015.

Atribut PDIP Dibuat Fashion Show Guna Meriahkan Peresmian Kantor Banteng Muda Indonesia

Dia menjelaskna, bahan yang dia kenakan pada koleksinya ini sudah ada pada koleksi sebelumnya. Namun, untuk koleksi busananya belum pernah dipamerkan.

Untuk warna, Hian memilih warna pastel yang senada dengan detail yang klasik. Sementara untuk siluet Hian menciptakan beberapa busana dengan siluet lurus.

Wadahi Jual Beli Online, J&T Express Hadirkan J&T Fashion Week
(mus)
Indonesia Fashion Week 2024

Berbagai Karya Terbaik Tampil dari Desainer Muda di Perhelatan Indonesia Fashion Week

Seiring dengan hal tersebut, pada kesempatan tahun ini Immerse Fashion Academy kembali tampil di perhelatan Indonesia Fashion Week pada Jumat 29 Maret 2024 di JCC kemarin

img_title
VIVA.co.id
4 April 2024