Ingin Putuskan Hubungan Asmara, Pertimbangkan Hal Ini

Sumber :
  • Ist/dateboxclub

VIVA.co.id - Ketika Anda merasa ingin mengakhiri hubungan asmara dengan pasangan, sebaiknya dipikirkan secara matang. Jangan mengambil keputusan yang akhirnya menjadi penyesalan di kemudian hari.

Manfaat Hidup Melajang Menurut Penelitian

Setiap orang memiliki perbedaan sudut pandang dan skala prioritas, terutama dalam berhubungan. Anda tidak bisa memaksa untuk dia mengerti cara pandang Anda, begitu pun sebaliknya.

Namun, saat hubungan memang sudah tak bisa dipertahankan lagi, berikut beberapa hal yang harus dipertimbangkan sebelum mengambil keputusan seperti dilansir dari Boldsky:

Terlalu Ramah pada Orang Lain Bisa Bikin Hubungan Retak

Apakah dia selingkuh?

Perselingkuhan adalah salah satu alasan yang paling sering digunakan untuk berpisah. Ini bukan masalah yang sederhana, bila dia pernah selingkuh dari Anda, berpisah memang jalan yang tepat.

Penyebab Umum Lelaki Sulit Percaya pada Wanita

Perlakuan buruk

Bila pasangan tidak memperlakukan Anda dengan baik, seperti selalu diabaikan, tidak diperhatikan, bahkan kasar secara fisik, Anda perlu mempertanyakan bila terus bersamanya.

Membuat stres?

Ingat, hubungan yang sehat adalah hubungan yang tidak membuat Anda stres berkelanjutan. Berkutat pada masalah abadi yang itu-itu saja tanpa jalan keluar. Salah satu dari Anda harus mengalah, kalau tidak? Selesaikan dengan cara yang baik.

(mus)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya