Pengakuan KD Soal Ashanty Jadi Sorotan

Krisdayanti bersama Aurel, Azriel dan Ashanty
Sumber :
  • Twitter AurelHermansyah

VIVA.co.id - Setelah sempat berseteru dengan Aurel Hermansyah, Krisdayanti kini makin kompak dengan putrinya tersebut. Selain dengan Aurel, KD juga makin akrab dengan Ashanty.

Ashanty: Saya Ingin Arsy Jadi Penyanyi

Aurel, KD dan Ashanty menjadi sering tampil bersama. Hal itu juga dirasakan KD.

"Memang banyak yang undang kita bertiga," kata KD di sebuah acara talk show, Rabu 2 Desember 2015. 

Di acara tersebut, KD juga membuat pengakuan soal Ashanty. Selama ini, KD sering dibanding-bandingkan dengan istri kedua Anang tersebut. KD pun mencurahkan isi hatinya.

Menguak Cara KD Agar Tampil Cantik dan Muda

Pernyataan yang terlontar dari mulut KD sangat mengejutkan. KD memuji Ashanty. Menurutnya, Ashanty lebih muda darinya, tetapi dia sangat keibuan.

Pengakuan KD yang positif tentang Ashanty, mendapat tanggapan dari netizen. Mereka memuji sikap KD yang dewasa, karena mengakui kekurangan dirinya dan kelebihan Ashanty. 

Inikah Sosok di Balik Perdamaian Aurel dan Krisdayanti?

"Mdhn mmi d ksh jln xg lapang lg ke dpnx kita mengalah bkn brarti kalah kita mrendah bkn tdk pnxa martabat tp justru untk kmenangan d masa xg akan dtg..smoga sukses dgn sgala krendahan hati mu diva," tulis salah satu netizen. "Rendah hati banget Mimi , Segala Kekurangan dan Kesalahan Mimi akui di depan umum , Terus2an Memuji Ashanty.....salut banget aku ama Mimi," ujar salah satu netizen lainnya.

Raul Lemos dan Krisdayanti

Krisdayanti Rilis Dua Single Internasional, Seperti Apa?

Lagu ini diproduseri oleh Benny Simanjuntak Line dan Ajie Dinata.

img_title
VIVA.co.id
28 Juli 2016