Aib Stuart Dibongkar Pihak Risty Tagor, Ini Reaksi Keluarga

Artis Stuart Collin
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Al Amin

VIVA.co.id - Perceraian Risty Tagor dan Stuart Collin berjalan alot. Kedua artis ini saling mempertahankan pendirian masing-masing. Risty ingin bercerai, sementara Stuart bersikukuh ingin mempertahankan rumah tangganya.

Stuart Collin Tolak Perlakuan Istimewa saat Ujian Paket C

Keduanya juga saling perang pernyataan di media. Baru-baru ini, Risty dan keluarganya membongkar aib Stuart. Keluarga Risty menyatakan Stuart ingkar janji. Banyak janji-janji manis Stuart ke Risty yang tidak terwujud. 

Salah satunya adalah janji Stuart yang ingin membelikan rumah bagi sang istri. Pengakuan pihak Risty yang menyudutkan Stuart, membuat keluarga artis ini bereaksi. 

Pengakuan Stuart Collin Iri dengan Risty Tagor

Wanda, kakak Stuart membantah adiknya ingkar janji.  Selama ini adiknya, kata Wanda telah berusaha membantu kebutuhan keluarga Risty. Stuart sempat berjanji ingin membelikan Risty rumah. Hal itu belum terwujud karena Stuart tak ingin membeli rumah secara kredit. 

"Stuart enggak mau banget ngutang, kalau ada dia beli, kalau enggak ada dia nabung. Dia bilang, dia enggak mau utang," ungkapnya.

Stuart Collin Terobsesi Jadi Pilot

Untuk itu, bintang sinetron Mentari ini berniat menjual rumahnya yang di Rawa Bokor, dan membeli rumah baru untuk Risty. 

"Stuart bilang ‘Ti (Risty) Stuart ada rumah di Rawa Bokor, nanti kalau rumah itu laku, uangnya sebagian untuk melunasi rumahnya Risty biar enggak utang’," ujar Wanda.

Saat aib adiknya dibuka di depan publik, diakui Wanda, ia sangat sedih dan terpukul. "Adik saya juga nikah baru dua bulan. Kalau misalkan mau buka aib, mau buka semua cerita tentang adik saya, gembelnya adik saya, keluarga saya, terserah saja," ujar Wanda sambil menangis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya