Wajah Seksi Artis Cantik Tiongkok Jadi Sorotan

Li Xiaolu
Sumber :
  • Weibo

VIVA.co.id - Penampilan artis cantik Tiongkok Li Xiaolu saat menghadiri sebuah acara pada 1 Desember lalu menjadi pusat perhatian. Sorotan tertuju pada wajahnya yang seksi. 

Kronologi Insiden Artis Cantik Tiongkok Bakar Diri Sendiri

Saat menghadiri acara tersebut, Li Xiaolu berpose berbagai macam gaya, dan memainkan bibirnya. Foto-foto diambil secara dekat, mengekspos keseluruhan wajahnya.

Dari sinilah netizen berpikir ada yang berbeda dari wajah artis cantik ini. Wajah artis yang juga populer dengan nama Jacqueline Li terlihat aneh. Wajahnya tampak kaku. 

Insiden Bakar Diri Personel SNH48 Tang Anqi Jadi Misteri

Seperti dilansir dari Lollipop, wajah Li Xiaolu juga terlihat tak biasa dan tua. Netizen berpikir Li Xiaolu melakukan permak pada wajahnya. 

"Wajahnya seperti memakai silikon," ujar salah satu netizen. "Wajahnya terlihat aneh," ungkap yang lainnya. "Apakah dia melakukan operasi plastik?," tanya yang lainnya.

Cerita Artis Cantik Tiongkok Tidak Mandi dan Sikat Gigi

Isu operasi plastik bukan pertama kalinya menerpa bintang film Blood Brother ini. Beberapa kali netizen menyindir wajah Li Xiaolu. Bahkan, mereka membandingkan wajah baru dengan foto lamanya. Tetapi, artis ini membantahnya.

Lynn Hung dilamar pengusaha

Artis Cantik Tiongkok Takluk di Pelukan Pengusaha

Jari manis Lynn dihiasi cincin berlian.

img_title
VIVA.co.id
16 Maret 2016