Insiden Bakar Diri Personel SNH48 Tang Anqi Jadi Misteri

Tang Anqi menderita luka bakar 80 persen di tubuhnya
Sumber :
  • SBS

VIVA.co.id - Personel grup pop SNH48, Tang Anqi, menjadi sorotan setelah insiden bakar diri di sebuah kafe di Tiongkok, 1 Maret 2016 lalu. Ia menderita 80 persen luka bakar di sekujur tubuhnya.

Artis Cantik Tiongkok Takluk di Pelukan Pengusaha

Insiden ini terjadi setelah Tang sempat terlibat pertengkaran dengan temannya di kafe tersebut. Menurut manajer kafe, saat itu, penyanyi ini memang terlihat berbeda.

"Dia cukup agresif dan dalam mood yang buruk," kata manajer itu, seperti dilansir dari Daily Mail. Kemudian ia terlihat memainkan korek api, dan mendadak terjadi insiden tersebut. 

Artis Tang Anqi Bakar Diri, Bagaimana Nasibnya Kini?

Staf kafe mendengar teriakan Tang. Artis itu pun menuruni tangga dengan api yang menyala. Staf langsung bergerak membantu memadamkan api. Dalam satu menit api padam. Tetapi, tubuh, rambut dan pakaian Tang terbakar. Ia langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat.

"Kita tidak tahu pasti kejadian yang sebenarnya, karena staf berada di lantai satu sedangkan Tang dan temannya di lantai dua," ujarnya.

Kronologi Insiden Artis Cantik Tiongkok Bakar Diri Sendiri

Kasus ini masih dalam penyelidikan polisi. Tetapi, tim penyelidik setempat masih kesulitan untuk menyelidiki kasus ini karena posisi Tang dan temannya tidak terlihat kamera pengaman.

Tang sempat dikabarkan dalam kondisi kritis. Tetapi, dokter yang merawat artis muda ini menyatakan Tang telah sadar.

Pihak manajeman SNH48 menyampaikan pernyataan melalui akun Weibo resmi mereka. Pihak manajeman sangat prihatin dengan kejadian tersebut.

"Sangat disayangkan ketika Tang keluar bersama temannya, ia tiba-tiba membakar dirinya sendiri dan menderita luka bakar yang parah," ujarnya. Pihak manajeman tidak menyinggung apa yang menjadi penyebab insiden tersebut. (ren)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya