Cerita Artis Cantik Tiongkok Tidak Mandi dan Sikat Gigi

Lynn Hung dilamar pengusaha
Sumber :
  • Weibo

VIVA.co.id - Menyandang status artis dituntut untuk selalu tampil sempurna dan cantik di depan publik. Para selebriti pun berusaha selalu tampil baik agar terhindar dari hujatan dan kritikan. 

Artis Cantik Tiongkok Takluk di Pelukan Pengusaha

Tetapi, hal itu tidak berlaku bagi aktris dan super model Tiongkok, Lynn Hung. Secara jujur, bintang film IP Man 3 ini mengaku tidak mandi dan sikat gigi selama syuting variety show, The Law of Jungle versi Tiongkok. Padahal, ia tampil di depan televisi sepanjang acara.

Ia menjalani syuting di sebuah pedesaan terpencil bersama Nicky Wu dan Li Yapeng. Ia pun menceritakan bahwa sudah lima hari dirinya tidak mandi dan sikat gigi. 

Kronologi Insiden Artis Cantik Tiongkok Bakar Diri Sendiri

"Akhirnya saya bisa mandi dan gosok gigi setelah lima hari. Saya berharap bisa tidur nyenyak," tulis Lynn di akun Weibo seperti dilansir dari Lollipop

Ia pun memasang foto-foto selfie dirinya sambil menutup mulutnya. Pengakuan Lynn dan foto-foto tersebut menjadi sorotan pengikutnya di media sosial itu. 

Insiden Bakar Diri Personel SNH48 Tang Anqi Jadi Misteri

Netizen tidak mempermasalahkan idolanya gaya hidup 'jorok' Lynn selama syuting variey show tersebut.

"Walau tidak mandi Anda tetap cantik," kata salah satu netizen. "Anda cantik," ungkapnya. "Anda tetap memesona," kata yang lainnya.

 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya