Personel Girlband Tiongkok Bakar Diri Sendiri?

Tang Anqi menderita luka bakar 80 persen di tubuhnya
Sumber :
  • SBS

VIVA.co.id - Personel grup SNH48, Tang Anqi menjadi pusat perhatian. Ia dilarikan ke rumah sakit karena menderita luka bakar di sekujur tubuhnya. Peristiwa ini terjadi pada Selasa, 1 Maret 2016 di sebuah kafe di Distrik Baoshan, Tiongkok. Apakah Tang sengaja membakar dirinya? 

Artis Tang Anqi Bakar Diri, Bagaimana Nasibnya Kini?

Kejadian ini berawal saat Tang dan temannya mengunjungi sebuah kafe sekitar pukul 07.45 malam waktu setempat. Tang kabarnya sempat bertengkar dengan temannya.

Ia pun bermain-main dengan korek api. Tetapi, korek api itu mengenai pakaiannya dan api membesar. Staf kafe langsung datang dan menyiramkan air ke Tang. 

Kronologi Insiden Artis Cantik Tiongkok Bakar Diri Sendiri

Api berhasil dipadamkan setelah satu menit. Kondisi Tang saat itu masih sadar, tetapi tubuh, rambut dan pakaiannya terbakar parah. Ia langsung dilarikan ke rumah sakit. 

"Ia sepertinya menggesek-gesekkan korek api. Tapi tak ada satu pun dari kita yang tahu soal kejadian yang sebenarnya terjadi. Semua staf berada di lantai bawah, sementara Tang dan temannya di lantai dua," kata Direktur Kafe seperti dilansir dari SBS.

Insiden Bakar Diri Personel SNH48 Tang Anqi Jadi Misteri

Menurut manajer kafe, saat itu suasana hati Tang memang terlihat buruk. Ia memesan cokelat, tetapi tidak puas dengan hasilnya. Temannya minta maaf dan menyatakan bahwa artis muda itu sedang dalam suasana hati yang buruk.

Ditambahkan manajer, api cepat menjalar karena jenis pakaian dan stoking hitam yang dikenakan Tang itu mudah terbakar. 

Jpop Asia melaporkan sekitar 80 persen dari tubuhnya menderita luka bakar. Tang membutuhkan transfusi darah, dan staf dari SNH48 siap menyumbangkan darahnya.

Belum diketahui pasti apa penyebab kejadian tersebut. Insiden ini masih dalam penyelidikan polisi. 

 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya