Putri Titian Sudah Dilamar?

Putri Titian dan JUnior Liem
Sumber :
  • Twitter
VIVA.co.id
Kemesraan Junior Liem dan Putri Titian Setelah Menikah
- Siapa yang tak kenal dengan artis cantik, Putri Titian. Gadis yang dikenal karena gayanya yang tomboy ini telah menambatkan cintanya kepada Junior Liem, sang kekasih.

Ulang Tahun, Putri Titian Bintitan
Hubungan mereka telah berjalan dua tahun. Namun, apakah keduanya telah melangsungkan lamaran? Seperti yang terlihat di akun Instagram Putri, dia mengunggah sebuah video.

Cerita Persiapan Pernikahan Putri Titian dan Junior Liem
Video ini seperti seorang pria yang melamar gadis dengan berbagai hantaran lamaran dan diramaikan keluarga. Video tersebut terlihat seperti Putri Titian dan Junior. Pada bagian wajah pun sengaja di-blur. "The beginning," tulis Putri pada keterangan video yang diunggahnya hari Jumat, 4 Desember 2015.

Hal tersebut ternyata belum diketahui oleh sang manajer, Irma saat dihubungi oleh VIVA.co.id. Irma sontak terdengar kaget.

"Belum kok. Mungkin dia bercandaan kali, kan dia suka bercanda. Hubungan mereka sih memang udah dua tahun," kata Irma hari Sabtu, 5 Desember 2015.

Irma tak percaya dan belum mengetahui video tersebut. "Ah masa sih, saya tanya dulu deh sama dia, kalau pun iya, ya selamat berbahagia kalau gitu," ujar Irma.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya