Junior Lim Lamar Putri Titian dengan Sembako

Junior Liem dan Putri Titian
Junior Liem dan Putri Titian
Sumber :
  • Instagram Junior Liem

VIVA.co.id -Kebahagiaan tengah dirasakan oleh pasangan pesinetron Putri Titian dan Junior Liem. Tian--- sapaan Putri Titian dan Junior diketahui telah menjalin kedekatan selama satu tahun. Dan di penghujung tahun 2015 ini, tepatnya 28 November 2015, keduanya sepakat membawa hubungan tersebut ke arah yang serius.

Keduanya pun saling mengikat dengan menjalankan prosesi tunangan. Dari akun Instagram keduanya, terlihat jelas moment bahagia tersebut.

"Mulai hari ini dan seterusnya, kamu tidak perlu berjalan sendirian. Hatiku akan menjadi tempatmu berlindung dan pelukanku akan menjadi rumahmu," tulis Titian dijudul foto yang ia unggah di Instagram putrititian.

Secara resmi Junior sudah meminta Titian untuk mendampinginya seumur hidup. Untuk itu, Junior telah menyiapkan segala keperluannya kelak.

Yang unik dari prosesi pertunangannya kemarin adalah Junior membawa serta 'sembako' dalam daftar hantarannya.

"and i promise to try my best to never let you feel hunger," tulis Junior dalam Instagram juniorliem.

Dengan kata lain, ia berjanji akan memberikan yang terbaik dan tidak akan pernah membiarkan Putri Titian kelaparan. Dalam fotonya, menampilkan potret kebutuhan dapur seperti kopi, teh, gula dan lainnya.

Sontak, foto seserahan ini pun dikomentari banyak follower Junior.

"seserahan bumbu dapur aja romantis gt yak kata katanya."

"gini yang kalau mau janji. Janji utk tidak pernah membiarkanku lapar."

"ini mah gue banget. hrus makanan hrus wkwkkwkwkwk," "Ada micinnyaaa.."  "lucu ki, seserahan e, ekekekek ."

and i promise to try my best to never let you feel hunger photo: @rym_photography seserahan: @rose_arbor_seserahan #jarimaniskiritian #junandtian #rymphotography

A photo posted by Yunior Liem (@juniorliem) on Dec 8, 2015 at 2:10am PST