Putri Titian Pamer Foto Cincin Tunangan

Putri Titian dan Junior Liem
Sumber :
  • Twitter

VIVA.co.id - Tak perlu berpikir panjang, Putri Titian langsung mengucap kalimat singkat, jelas dan dimengerti, 'I Said Yes!' Kalimat itu terucap dari mulut Tian, 'panggilan akrab Putri Titian' ketika diajak menikah oleh Junior Liem, kekasihnya. Tian juga menuliskan hal yang sama ketika mengunggah foto bahagianya, Minggu, 6 November 2015.

Ulang Tahun, Putri Titian Bintitan

Di akun Instagramnya, Tian mengunggah foto punggung Junior Liem. Junior membelakangi lensa kamera. Sementara Tian terlihat memeluk erat dengan memegangi leher calon suaminya tersebut. Pada jari manis tangan kiri Tian sudah terpasang cincin emas mungil. Sedangkan tangan kanan Tian terlihat menggenggam erat bunga warna putih.

Di foto lain yang diunggah rekannya, pemilik akun Instagram @neosevituri, Tian begitu cantik ketika memakai kebaya warna merah. Bibir mungil Tian juga terlihat merah tua.

Cerita Persiapan Pernikahan Putri Titian dan Junior Liem

Bukan hanya foto. Pasangan romantis itu juga memamerkan video di Instagram mereka. Foto dan video itu seakan menjadi bukti sekaligus penjelasan jika Tian dan Junior Liem baru saja lamaran.

Tian menerima ajakan Junior Liem menikah dan membangun biduk rumah tangga. Informasi yang diperoleh, pertunangan itu dihadiri orangtua, kerabat dan orang-orang terdekat mereka. Namun, ketika dihubungi melalui telepon dan coba dikonformasi lewat WhatsApp, sepanjang Minggu, 6 November 2015, Tian dan Junior Liem belum bersedia menjelaskan kabar bahagianya itu.

Serunya Hubungan Putri Titian dengan Junior Liem

Sejak akhir 2014, perempuan kelahiran Palembang, Sumatera Selatan, 7 April 1991 itu mulai terlihat dekat bersama Junior Liem. Di awal 2015, Tian dan Junior Liem bahkan sering memamerkan kemesraannya didepan publik. Kala menonton konser Band Michael Learns to Rock (MLTR) di Skenoo Hall, Gandaria City, Jakarta Selatan, 19 Februari 2015, Tian tampak mesra menggandeng Junior Liem.

I said yes!

A photo posted by Putri Titian (@putrititian) on Dec 5, 2015 at 10:09pm PST

junior liem putri titian

Kemesraan Junior Liem dan Putri Titian Setelah Menikah

Mereka berdua terlihat semakin mesra dan penuh kehangatan.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016